Derby della Madoninna, Inter Diunggulkan tapi Milan Dalam Kepercayaan Diri Bagus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 September 2023
Derby della Madoninna, Inter Diunggulkan tapi Milan Dalam Kepercayaan Diri Bagus
Derby della Madoninna (Twitter)

BolaSkor.com - Liga-liga top Eropa kembali bergulir akhir pekan ini dan satu laga besar sudah menanti di pekan empat Serie A. Inter Milan akan bertanding melawan AC Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/09) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim sama-sama sedang ada dalam momentum bagus dan punya kepercayaan diri. Baik Inter atau Milan melalui tiga laga pertama dengan kemenangan dan meraih sembilan poin, bedanya gawang Inter masih aman dari kebobolan gol dan Milan dua kali kebobolan gol.

Menilik statistik, Inter diunggulkan karena selalu menang di empat pertemuan terakhir tanpa kebobolan gol di seluruh kompetisi. Inter juga selalu mencetak gol pada 11 laga saat menjadi tuan rumah di laga Derby della Madoninna.

Legenda Milan, Franco Baresi, sadar apabila Inter tim unggulan pemenang di laga nanti. Akan tapi menurutnya derby sulit diprediksi dan Milan juga memiliki kepercayaan diri bagus, seperti Inter.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan

Jelang Tantang Inter, Milan Hadapi Krisis di Sektor Pertahanan

Derby della Madoninna (Twitter)

"Mungkin pertandingan ini datang lebih awal bagi Milan, tapi kami harus menerimanya," kata Baresi kepada Sky Sport Italia.

"Kedua tim dalam kondisi bagus. Inter selalu membuat kami menderita, jadi kami tahu kesulitan yang mungkin kami hadapi, tapi kami juga melakukannya dengan baik dan merasa percaya diri. Kita semua tahu derby selalu tidak dapat diprediksi."

Baresi juga memberikan prediksinya soal kandidat peraih Scudetto musim ini setelah musim lalu dimenangi Napoli. Ia berharap Milan besutan Stefano Pioli dapat bersaing konsisten hingga akhir musim.

"Inter mengawali dengan kuat dan kami tahu mereka punya skuad bagus yang selalu menyulitkan kami. Inter adalah favorit, tapi kami juga ingin menjadi favorit (Scudetto)," tambah Baresi.

"Napoli dan Juventus juga ada di sana, ini akan menjadi pertarungan nyata untuk memperebutkan gelar. Saya berharap Milan bisa tetap kompetitif hingga akhir, lalu ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi suatu musim," urainya.

Inter Inter Milan Milan AC Milan Serie a Derby della Madoninna
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan