Jelang Tantang Inter, Milan Hadapi Krisis di Sektor Pertahanan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 September 2023
Jelang Tantang Inter, Milan Hadapi Krisis di Sektor Pertahanan
Pierre Kalulu (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, harus memutar otak jelang pertandingan Derby della Madonnina melawan Inter Milan akhir pekan ini. Sebab, Pierre Kalulu memberikan kabar buruk untuk sang pelatih.

AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9). Saat ini, kedua tim berada di papan atas klasemen setelah selalu menang dalam tiga laga awal.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan

Charles De Ketelaere Ungkap Alasan Gagal di Milan

Jelang pertandingan penting itu, Pioli dipusingkan dengan kondisi para pemain di pos pertahanan. Sebab, kini Pierre Kalulu mengalami cedera otot.

Sportmediaset dan Gazzetta kompak menggabarkan Kalulu menderita masalah otot ketika sedang berlatih. Ia akan diperiksa oleh dokter Rossoneri dalam beberapa hari mendatang.

Jika Kalulu benar-benar tidak bisa tampil, duet pertahanan Milan diyakini akan ditempati Simon Kjaer dan Malick Thiaw. Sebab, pemain lainnya, Fikayo Tomori, tidak bisa bermain karena hukuman kartu merah pada laga sebelumnya.

Sejatinya, Il Diavolo Rosso masih punya alternatif lain untuk lini pertahanan. Namun, Mattia Caldara baru memainkan dua pertandingan, sedangkan pilihan lainnya adalah bek muda asal Argentina yang kurang berpengalaman, Marco Pellegrino.

Sementara itu, kondisi Olivier Giroud, Mike Maignan, dan Theo Hernandez yang mendapatkan cedera ketika memperkuat tim nasional Prancis mulai membaik. Ketiganya berpeluang besar tampil kontra Inter.

AC Milan Inter Milan Pierre Kalulu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan