Prediksi dan Statistik Fulham Vs Manchester United: Erik Ten Hag di Ujung Tanduk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 November 2023
Prediksi dan Statistik Fulham Vs Manchester United: Erik Ten Hag di Ujung Tanduk
Manchester United Vs Fulham (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Fulham pada laga pekan ke-11 Premier League 2023-2024, di Craven Cottage, Sabtu (4/11). Saat ini, posisi Erik ten Hag sedang terjepit.

Manchester United tidak punya modal bagus jelang pertandingan kontra Fulham. Pekan kemarin, Setan Merah ditumbangkan Manchester City dengan skor tiga gol tanpa balas di Old Trafford.

Kemudian, Man United juga meraih hasil negatif ketika menjamu Newcastle United pada babak 16 besar Piala Liga Inggris. Setan Merah kembali keok 0-3 di kandang.

Tak pelak, hasil itu membuat posisi Erik ten Hag menjadi terancam. Sudah ada sejumlah nama pelatih yang dikaitkan dengan Man United, seperti Zinedine Zidane.

Untungnya, Manchester United punya statistik apik kontra Fulham. Man United tidak pernah kalah dalam 15 duel terakhir. Perinciannya adalah 12 kemenangan dan 3 imbang.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Pemain Manchester United Malas Berlari

Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Kondisi Tim

Manchester United tanpa Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Amad Diallo, dan Casemiro yang mengalami cedera. Selain itu, Jadon Sancho juga belum mendapatkan maaf dari Erik ten Hag.

Beralih ke tuan rumah, Fulham tidak bisa memainkan Issa Diop dan Tosin Adarabioy yang sedang dalam masa pemulihan. Sementara itu, kondisi Adama Traore dan Kenny Tete meragukan.

Komentar

Berbicara jelang laga, Erik ten Hag sadar belakangan ini kinerjanya mendapatkan sorotan tajam. Ia mengaku ada banyak hal yang membuat Manchester United sulit menang. Pelatih asal Belanda itu juga sadar The Red Devils tidak tampil konsisten.

"Kami tidak bisa menyusun tim yang sama untuk dua atau tiga laga. Musim kemarin juga begitu. Sekarang, kami kehilangan pemain di sektor gelandang dan harus menyesuaikan juga," ujar Ten Hag menurut laporan BBC.

"Kami kehilangan Casemiro. Kami harus menang dan saya enggan mencari alasan jika tidak mendapatkannya. Kami harus lebih pragmatis."

Prakiraan susunan pemain

Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Ream, Bassey, Castagne; Reed, Palhinha; Willian, Iwobi, Wilson; Vinicius.

Pelatih: Marco Silva.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Reguilon, Lindelof, Maguire, Dalot; Amrabat, McTominay; Rashford, Fernandes, Antony; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Head to head

28-05-2023 Manchester United 2-1 Fulham (Premier League)
19-03-2023 Manchester United 3-1 Fulham (FA Cup)
13-11-2022 Fulham 1-2 Manchester United (Premier League)
19-05-2021 Manchester United 1-1 Fulham (Premier League)
21-01-2021 Fulham 1-2 Manchester United (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Fulham 1-2 Manchester United

Fulham Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan