Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 November 2023
Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajemen Manchester United punya posisi yang jelas kepada sang pelatih, Erik ten Hag. The Red Devils tidak berencana mendepak Ten Hag meskipun hasil di lapangan masih mengecewakan.

Erik ten Hag memasuki musim keduanya di Manchester United. Pada musim debutnya, pelatih asal Belanda itu membawa Setan Merah meraih trofi Piala Liga Inggris.

Namun, pada musim kali ini performa Manchester United masih belum sesuai harapan. Bruno Fernandes dan kawan-kawan kerap tampil angin-anginan.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik dari Derby Manchester, Erling Haaland Ukir Rekor di Old Trafford

Pemain Manchester United Malas Berlari

3 Alasan Manchester United Harus Memecat Erik Ten Hag

Manchester United hanya menuai lima kemenangan dalam 10 laga awal Premier League. Sisanya, Man United selalu kalah. Bahkan, agresivitas gol Man United jika dikurangi jumlah kebobolan menghasilkan minus lima.

Kondisi tidak terlalu baik juga tersaji di Liga Champions. Manchester United menuai dua kekalahan plus satu kemenangan dalam tiga laga awal.

Teranyar, Manchester United disingkirkan Newcastle United pada babak 16 besar Piala Liga Inggris. Itu artinya, Man United gagal mempertahankan gelar yang diraih musim lalu.

Tak pelak, kabar pemecatan Erik ten Hag mulai terdengar. Apalagi, sang pelatih juga punya hubungan tidak baik dengan sejumlah pemain.

Nama Graham Potter sempat dikabarkan masuk dalam kandidat pelatih baru Manchester United. Potter bisa bergabung ketika manajemen Setan Merah dihuni orang-orang di bawah kendali Sir Jim Ratcliffe.

Namun, pakar transfer, Fabrizio Romano, punya kabar berbeda. Ia menegaskan jika sejauh ini posisi Erik ten Hag di Manchester United tetap aman.

"Manchester United menyangkal adanya ide atau kontak untuk menggantikan Erik ten Hag dengan pelatih kepala baru. Sumber-sumber klub menjamin jika cerita soal manajer baru sangat salah," tulis Fabrizio di media sosialnya.

Namun, Manchester United jelas butuh bangkit dalam waktu cepat. Hal itu bisa dicapai ketika Setan Merah bertandang ke markas Fulham pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (4/11).

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan