Prediksi dan Statistik Crystal Palace Vs Man United: London Tak Bersahabat untuk Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Senin, 06 Mei 2024
Prediksi dan Statistik Crystal Palace Vs Man United: London Tak Bersahabat untuk Red Devils
Manchester United vs Crystal Palace (Foto: X)

BolaSkor.com - Pekan 36 Premier League akan ditutup di London pada laga Crystal Palace melawan Manchester United, Selasa (07/05) pukul 02.00 dini hari WIB di Selhurst Park. Red Devils seyogyanya mewaspadai tuan rumah.

The Eagles - julukan Palace - tengah bangkit di bawah arahan Oliver Glasner. Meski tak lagi memiliki target, Palace akan bermain di depan fans mereka dan berada di momentum bagus melalui empat laga tanpa kekalahan: sekali imbang, tiga kali menang.

Situasi berbeda dilalui Man United dengan tiga hasil imbang, satu kemenangan dari empat laga terakhir. London bahkan tidak menjadi tempat yang bersahabat untuk mereka di musim ini.

Baca Juga:

Demi Jarrad Branthwaite, Manchester United Korbankan Harry Maguire

Jika Dan Ashworth Tempuh Jalur Hukum di Newcastle, Man United Siap Membantu

Panaskan Isu Latih Man United, Tuchel Tertarik Melatih Kembali di Premier League

Anak-anak asuh Erik ten Hag kalah empat kali saat bermain tandang di London pada ajang Premier League, yakni saat melawan Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United, dan Chelsea.

Kabar Tim

Menilik dari WhoScored, tuan rumah memiliki lima pemain absen karena cedera yakni Sam Johnstone, Cheick Doucoure, Matheus Franca, Jefferson Lerma, dan Rob Holding. Kondisi Eberechi Eze juga diragukan.

Kondisi Man United lebih parah lagi dengan absennya Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Luke Shaw, Anthony Martial, Victor Lindelof, Willy Kambwala, Scott McTominay, dan Harry Maguire. Kondisi Jonny Evans dan Marcus Rashford juga diragukan.

Komentar

Oliver Glasner tahu Man United musim ini menderita karena banyak pemain yang cedera, tetapi ia tetap mewaspadai kualitas mereka. Selain itu, Glasner juga mengetahui kelemahan Man United.

"Saya mengharapkan banyak kualitas, kualitas pemain, dan kualitas kepelatihan. Erik ten Hag melakukan pekerjaan fantastis di Ajax Amsterdam," terang Glasner.

"Saya pikir tahun lalu Man United memenangkan trofi. Manajer hebat, tim hebat. Mereka menderita banyak cedera musim ini. Namun mereka masih punya banyak kualitas dalam menyerang."

"Jadi tim yang fantastis, dan tentu saja klub besar – tapi dengan rasa hormat, kami mengincar kemenangan. Saya telah menyebutkannya sebelumnya, mereka punya banyak kualitas dalam menyerang. Tapi juga, ya, seperti setiap tim, mereka punya kelemahan."

Sementara itu, Erik ten Hag tahu persis apabila Man United bermain di bawah standar terbaik musim ini. Badai cedera pemain turut memengaruhinya.

"Kami tahu kami masih di bawah ekspektasi yang dimiliki Manchester United, jadi kami harus mengejar ketertinggalan," tegas Ten Hag.

"Saya sekarang memasuki jendela (transfer) kelima saya. Saya pikir dua jendela cukup baik, dua jendela kami lewatkan dan kami harus melakukan perbaikan baru musim panas ini."

"Tetapi juga ada basis dalam skuad ini yang sangat bagus dan, ya, yang pasti cedera berdampak besar pada musim kami."

Statistik

1. Man United menang delapan kali pada 11 laga tandang Premier League di markas Palace (imbang tiga kali), tapi tanpa kemenangan pada tiga laga terakhir: dua kali imbang dan sekali kalah.

2. Man United telah kalah empat kali di laga tandang yang dimainkan di London musim ini.

3. Man United telah kalah delapan kali dari 14 laga tandang Premier League pada bulan Mei: tiga kali menang dan tiga kali imbang.

4. Palace menang 1-0 di Old Trafford sebelumnya musim ini. Mereka belum pernah dua kali menang beruntun atas Man United dalam semusim.

Head to Head

Man United 0-1 Palace (Premier League 2023)
Man United 3-0 Palace (Piala Liga 2023)
Man United 2-1 Palace (Premier League 2023)
Palace 1-1 Man United (Premier League 2023)
Palace 1-0 Man United (Premier League 2022)

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (3-4-2-1): Dean Henderson; Chris Richards, Joachim Andersen, Nathaniel Clyne; Tyrick Mitchell, Will Hughes, Adam Wharton, Daniel Munoz; Michael Olise, Jordan Ayew; Jean-Philippe Mateta

Pelatih: Oliver Glasner

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Jonny Evans, Casemiro, Aaron Wan-Bissaka; Kobbie Mainoo, Christian Eriksen; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Antony; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi BolaSkor: Crystal Palace 2-1 Manchester United

Prediksi Manchester United Crsytal Palace Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan