Prediksi dan Statistik Copenhagen Vs Manchester United: Duel Panas di Parken

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 November 2023
Prediksi dan Statistik Copenhagen Vs Manchester United: Duel Panas di Parken
Copenhagen vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Copenhagen akan menjamu Manchester United di Parken pada lanjutan laga keempat grup A Liga Champions, Kamis (09/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Potensi duel panas terjadi di Parken kian besar terjadi.

Pasalnya, pertandingan keempat Liga Champions nanti akan sangat krusial bagi kedua tim dalam menentukan kans lolos ke-16 besar. Copenhagen, yang sebelumnya kalah 0-1 dari Man United di Old Trafford, berusaha bangkit di kandang.

Man United pun ingin menjaga momentum di Liga Champions pasca meraih kemenangan perdana di fase grup tersebut. Saat ini, Copenhagen ada di dasar klasemen dengan satu poin, di bawah Man United dengan tiga poin.

Baca Juga:

Sambut Donnarumma, Ultras Milan Siapkan Uang Palsu dan Kaus Spesial

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Kembali ke Milan

Dua laga yang akan dihadapi Man United dan Copenhagen berikutnya juga tidak akan mudah, sebab Galatasaray masih punya asa lolos dan satu slot tersisa akan direbutkan tiga tim, mengingat Bayern Munchen sudah menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Kabar Tim

Tiga pemain absen dan juga tiga lainnya diragukan bermain dari kubu Copenhagen. Mereka yang absen adalah David Khocholava, Birger Meling, dan William Clem, lalu untuk yang masih diragukan kondisinya adalah Nicolai Boilesen, Mohamed Elyounoussi, dan Andreas Cornelius.

Kondisi skuad Man United tidak jauh berbeda. Tyrell Malacia, Luke Shaw, Lisandro Martinez, dan Casemiro masih absen karena cedera. Kemudian Harry Maguire dan Marcus Rashford masih diragukan kondisinya jelang laga nanti.

Komentar

Jacob Neestrup, pelatih Copenhagen, fokus mempersiapkan timnya agar bisa tampil dengan baik di Parken. Ia tak memedulikan bagaimana kondisi sang lawan, Man United, dengan mencontohkan momen kala Bayern Munchen bermain di Denmark.

"Rencana permainan kami, fokus utama adalah menjadi diri sendiri. Lalu saya kembali ke jawaban yang sama, pertanyaan yang sama, bagi saya tidak terlalu penting bagaimana kondisi lawan yang datang," tegas Neestrup dikutip dari laman resmi UEFA.

"Empat minggu lalu kami bermain melawan Bayern Munchen di Parken yang datang dengan penuh percaya diri."

"Saya pikir pertandingan sebelum kami, mereka menang dengan lima, enam atau tujuh gol, tapi kami tetap menjadi diri kami sendiri dan itu adalah peluang terbesar kami untuk mencapai sesuatu besok. Tidak peduli bagaimana penampilan United, Bayern, atau Galatasaray nantinya."

Sementara Erik ten Hag memprediksi laga sulit melawan Copenhagen, yang akan didukung fans mereka di Parken. Ten Hag juga menuturkan caranya untuk membangkitkan performa tim ke level terbaik.

"(Ten Hag) Menantikannya (laga di Parken). Tim telah melalui (laga di) lingkungan yang tidak bersahabat, seperti Barcelona tahun lalu dan kami bisa mendapatkan performa dan hasil yang bagus," yakin Ten Hag.

"Dengan meningkatkan 11 (susunan pemain) terbaik kami dan melakukan rutinitas dalam tim. Sejauh ini, kami harus banyak berubah. Keseimbangan lini tengah juga tidak ada. Saya yakin begitu kami sampai di sana, kami akan bermain lebih baik."

Statistik

1. Kemenangan pertama sepanjang masa Copenhagen di Liga Champions, lawan Man United terjadi pada musim 2006-2007 (1-0).

2. Man United telah memenangi tujuh dari 10 pertemuan terakhir lawan tim-tim Denmark di Eropa, sekali imbang dan dua kali kalah.

3. Copenhagen tanpa kemenangan pada 10 pertemuan terakhir lawan tim-tim Inggris di Eropa, empat kali imbang dan enam kali kalah.

4. Man United hanya sekali menang dari tujuh laga tandang Liga Champions, dua kali imbang dan empat kali kalah.

Head to Head

Man United 1-0 Copenhagen (Liga Champions 2023)
Man United 1-0 Copenhagen (Liga Europa 2020)
Copenhagen 1-0 Man United (Liga Champions 2006)
Man United 3-0 Copenhagn (Liga Champions 2006)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Copenhagen (4-3-3): Kamil Grabara; Peter Ankersen, Denis Vavro, Kevin Diks, Elias Jelert; Lukas Lerager, Rasmus Falk, Diogo Goncalves; Jordan Larsson, Viktor Claesson, Elias Achouri

Pelatih: Jacob Neestrup

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot; Scott McTominay, Christian Eriksen; Facundo Pellistri, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi BolaSkor: Copenhagen 0-1 Manchester United

Liga Champions Copenhagen Manchester United Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan