Prediksi dan Statistik Cagliari Vs Inter Milan: Rekor Fantastis Il Nerazzurri

Arief HadiArief Hadi - Senin, 28 Agustus 2023
Prediksi dan Statistik Cagliari Vs Inter Milan: Rekor Fantastis Il Nerazzurri
Cagliari kontra Inter Milan pada 2022 (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan memainkan pekan dua Serie A 2023-2024 melawan Cagliari di Sardegna Arena, Selasa (29/08) pukul 01.45 dini hari WIB. Il Nerazzurri memiliki peluang besar untuk menjaga momentum.

Pada laga pertama Inter menang 2-0 atas Monza. Kepercayaan diri skuad dalam kondisi bagus dan mereka punya rekor fantastis melawan Cagliari.

Inter tak terkalahkan di enam laga melawan Cagliari. Satu-satunya kemenangan Cagliari melawan Inter, dari 11 laga Serie A yang sudah dimainkan, terjadi pada Maret 2019 (2-1). Sisa laga lainnya berakhir sekali imbang dan sembilan kekalahan untuk Cagliari.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Perlawanan Benjamin Pavard demi Gabung Inter Milan

Inter juga sudah memenangi enam dari tujuh laga tandang Serie A melawan Cagliari dan sekali kalah. Dengan rekor yang lebih superior, Inter punya peluang besar mengalahkan Cagliari.

Kabar Tim

Menilik informasi dari WhoScored, Gianluca Lapadula, Marko Rog, dan Marco Mancosu merupakan tiga pemain yang absen untuk Cagliari.

Sementara dari Inter arahan Simone Inzaghi hanya ada satu pemain yang absen karena cedera, yakni Francesco Acerbi. Pemain lainnya dapat bermain termasuk rekrutan anyar seperti Marcus Thuram, Juan Cuadrado, dan Yann Sommer.

Komentar

Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri, sadar tidak akan mudah bagi timnya melawan Inter yang musim lalu mencapai final Liga Champions. Namun, Ranieri yakin Cagliari sudah siap menghadapi Inter.

"Kami akan menghadapi tim yang mencapai final Liga Champions. Salah satu tim terbaik di Italia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami menantikannya. Seperti biasa, kami akan mencobanya," papar Ranieri.

"Kami siap. Setiap pelatih mempelajari lawannya. Ini bukan pertanyaan tentang David vs Goliath. Kami tahu apa yang kami hadapi. Inter hanya kalah dua kali dari empat belas pertandingan terakhir mereka dan kami tahu apa artinya itu."

Statistik

1. Inter Milan telah memenangi delapan dari sembilan laga terakhir di Serie A.

2. Inter Milan tak terkalahkan di enam laga terakhir melawan Cagliari.

3. Enam pertemuan terakhir antara Cagliari melawan Inter Milan telah menghasilkan total 20 gol.

4. Cagliari hanya sekali menang dari 11 laga terakhir Serie A lawan Inter: sekali imbang dan sembilan kali kalah.

5. Inter telah memenangi enam dari tujuh laga tandang melawan Cagliari di Serie A: sekali kalah.

Head to Head

Cagliari 1-3 Inter (Serie A 2022)
Inter 4-0 Cagliari (Serie A 2021)
Inter 1-0 Cagliari (Serie A 2021)
Cagliari 1-3 Inter (Serie A 2020)
Inter 1-1 Cagliari (Serie A 2020)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Cagliari (3-4-3): Boris Radunovic; Edoardo Goldaniga, Alberto Dossena, Adam Obert; Gabriele Zappa, Ibrahim Sulemana, Antoine Makoumbou, Paulo Azzi; Nahitan Nandez, Gaetano Oristanio, Zito Luvumbo

Pelatih: Claudio Ranieri

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi BolaSkor.com: Cagliari 0-2 Inter Milan

Serie a Inter Inter Milan Cagliari Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan