13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 14 Agustus 2023
13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Usai ditinggal Edin Dzeko dan Romelu Lukaku, Inter Milan masih aktif di bursa transfer musim panas 2023 untuk mencari penyerang. Pasalnya, saat ini Il Nerazzurri hanya punya Lautaro Martinez sebagai penyerang tengah.

Fokus pada pencarian tersebut berujung kepada mantan pemain yang terakhir membela Inter pada 2010. Dia adalah striker berpaspor Austria, Marko Arnautovic, yang saat ini membela Bologna arahan Thiago Motta (juga mantan pemain Inter).

Pemain berusia 34 tahun sudah sepakat secara personal gabung Inter. Kedua klub juga dikabarkan Gianluca Di Marzio, pakar transfer asal Italia, mencapai kesepakatan pada angka total 10 juta euro plus bonus.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

Inter Milan Pertimbangkan Penyerang Asal Iran, Mehdi Taremi

Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

"Inter pada tahap pembicaraan lebih lanjut dengan Bologna untuk merekrut Marko Arnautovic. Negosiasi tengah berlangsung untuk tahap akhir, menanti detail kunci. Arnautovic sepakat dari sisi personal dengan Inter beberapa pekan lalu," papar Fabrizio Romano.

Arnautovic diplot sebagai pendamping Martinez di lini depan pada formasi 3-5-2 Simone Inzaghi, dengan opsi lain dua penyerang dengan gaya main berbeda yakni Marcus Thuram dan Joaquin Correa.

Arnautovic merupakan bagian skuad Inter kala memenangi treble pada 2009-2010 di bawah arahan Jose Mourinho. Ia berstatus pemain pinjaman dari Twente dan setelahnya bermain di Werder Bremen, Stoke City, West Ham United, dan Shanghai Port.

Inter Milan Marko Arnautovic Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan