Perlawanan Benjamin Pavard demi Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Agustus 2023
Perlawanan Benjamin Pavard demi Gabung Inter Milan
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, bertekad pindah ke Inter Milan pada musim panas ini. Sayangnya, ia tidak kunjung mendapatkan lampu hijau dari Die Roten untuk berganti klub. Padahal, Bayern dan Inter telah sepakat soal harga.

Inter Milan menetapkan Benjamin Pavard sebagai kepingan terakhir di sektor pertahanan. Pavard dianggap sebagai pengganti yang setara dengan Milan Skriniar.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Nerazzurri tidak gentar kendati bersaing dengan Manchester United yang juga melirik Benjamin Pavard. Inter meyakini, Pavard ingin mencoba tantangan baru di Italia.

Inter pun mulai membuka pintu negosiasi dengan Bayern. Inter percaya diri karena Bayern juga dalam keadaan tidak menguntungkan. Alasannya, kontrak Pavard tinggal satu musim lagi. Dengan begitu, Bayern terancam kehilangan Pavard secara cuma-cuma.

Setelah beberapa tawaran ditolak, Inter akhirnya mencapai angka yang diinginkan Bayern. Pemain bertahan tim nasional Prancis itu dihargai 32 juta euro termasuk bonus.

Namun, Pavard tidak lantas menuju Inter. Sebab, Bayern ingin mendapatkan pengganti terlebih dahulu sebelum melepas Pavard. Selain itu, Thomas Tuchel dikabarkan menentang keputusan manajemen yang melego Pavard.

Menghadapi situasi itu, Pavard mulai geram. Sebab, ia sangat ingin bergabung dengan Inter Milan.

Pavard pun ikut mendesak Bayern untuk segera mengizinkannya angkat kaki. Pavard tidak mengikuti latihan Bayern selama tiga hari. Selain itu, ia juga tidak menjadi bagian dalam skuad Bayern melawan Augsburg.

Jika pada akhirnya gagal pindah ke Inter, Benjamin Pavard tidak akan meneken kontrak baru dengan Bayern. Ia akan menuju Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer.

Inter Milan Bayern munchen Benjamin Pavard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan