Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Agustus 2023
Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Chili, Alexis Sanchez, dikabarkan ingin kembali memperkuat Inter Milan. Peluang sang striker kembali ke pelukan Nerazzurri akan terbuka dengan satu syarat.

Inter Milan dan Alexis Sanchez punya kisah indah di masa lalu. La Beneamata adalah penyelamat bagi karier Sanchez yang merosot di Manchester United. Berawal dari peminjaman, Inter akhirnya memermanenkan Sanchez.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

Bersama Inter, Sanchez mencatatkan 109 penampilan dengan torehan 20 gol dan 23 assist. Ia juga membawa Inter meraih Scudetto.

Namun, karena gaji yang terlalu tinggi, Inter enggan memperpanjang kontrak Alexis Sanchez. Sang striker pun pergi dengan status bebas transfer dan kemudian bergabung dengan Olympique Marseille pada musim lalu.

Penampilan Sanchez bersama Marseille cukup menjanjikan. Ia mendulang 18 gol dan 3 assist dari 44 pertandingan. Jumlah tersebut cukup baik untuk penyerang yang sudah berusia 34 tahun.

Kini, Sanchez berstatus tanpa klub. Eks Arsenal itu menolak memperpanjang kontrak dengan Marseille.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Sanchez bermimpi bisa kembali ke Inter Milan. Nerazzurri bersedia menampung Sanchez jika Joaquin Correa pindah dengan status pinjaman atau permanen. Kabarnya, Torino tertarik dengan striker asal Argentina itu.

"Correa ingin memiliki lebih banyak ruang. Selain itu, ya, Sanchez ingin kembali ke sini. Dia mengirimkan pesan yang sangat jelas soal keinginannya bergabung kembali dengan Inter. Itu adalah kebenaran," papar CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Inter Milan Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan