Prediksi dan Statistik Brentford Vs Manchester United: Rawan Terpeleset

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 30 Maret 2024
Prediksi dan Statistik Brentford Vs Manchester United: Rawan Terpeleset
Brentford vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Brentford akan menghadapi Manchester United di Gtech Community Stadium, Minggu (31/03) pukul 03.00 dini hari WIB pada pekan 30 Premier League. Pertandingan itu menjadi rawan bagi Red Devils.

Meski sebelum jeda internasional Maret Red Devils memiliki momentum, menang di Premier League dan menyingkirkan Liverpool di Piala FA, performa mereka sepanjang musim angin-anginan.

Brentford, yang berada di urutan 15 klasemen, akan membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Dengan dukungan suporter, tim arahan Thomas Frank bisa merepotkan Man United.

Baca Juga:

Fabrizio Romano Jawab Isu Gareth Southgate Pimpin Manchester United

Gelandang Wolves Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Casemiro

Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

Brentford bermain di kandang, tetapi mereka selayaknya waspada sebab hanya sekali menang dari 10 pertemuan terakhir lawan Man United di seluruh kompetisi, sekali imbang dan delapan kali kalah. Namun musim lalu, di tempat yang sama, Man United dibantai dengan skor telak 0-4.

Kabar Tim

Badai cedera jadi tema utama kedua tim jelang laga nanti. Dikutip dari WhoScored, pemain absen Brentford adalah Josh Dasilva, Rico Henry, Ben Mee, Aaron Hickey, Kevin Schade, Christian Norgaard, Ethan Pinnock, dan Sergio Reguilon (akumulasi kartu).

Dari Man United mereka yang tidak bermain adalah Luke Shaw, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Altay Bayindir, Anthony Martial, Amad Diallo (akumulasi kartu). Kondisi Jonny Evans, Casemiro, dan Harry Maguire juga diragukan.

Komentar

Thomas Frank berharap dukungan dari fans agar timnya bisa melalui masa sulit, serta membantu Brentford mencapai target di akhir musim.

"Sangat penting bagi kami untuk tetap bersatu dan terus mendorong bersama," ucap Frank di laman resmi Brentford.

"Kami hanya bisa melakukannya bersama dengan fans. Para penggemar sangat penting."

"Para penggemar sangat baik di Burnley dalam situasi yang sangat rumit dan sulit di mana kami harus berjuang dan bersatu, dan saya sangat menghargai dukungan mereka sepanjang pertandingan. Kami benar-benar dapat mendengar dan merasakannya."

"Sangatlah penting bagi kami untuk melakukan hal ini bersama-sama – khususnya ketika hal tersebut tidak berjalan dengan baik. Saya berjanji kepada Anda para pemain akan bertarung dan mereka akan lari."

"Itu terjadi pada saat-saat tenang, atau situasi yang rumit, sulit, dan sulit, di mana kami paling membutuhkannya," urainya.

Erik ten Hag juga tahu tidak akan mudah menaklukkan Brentford, khususnya karena Man United kalah telak 0-4 di markas mereka musim lalu. Tetapi, ia yakin skuadnya akan berjuang habis-habisan untuk memenangi laga.

"Ini (Brentford) adalah tim yang sangat kuat. Mereka mempunyai penampilan yang sangat bagus, mereka sangat sulit untuk dikalahkan," ucap Ten Hag.

"Ketika Anda tidak memberikan 100 persen, Anda tidak menang di sana, jadi sejak saat pertama kami harus mengerahkan segalanya dalam pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Head to Head

Man United 2-1 Brentford (Premier League 2023)
Man United 1-0 Brentford (Premier League 2023)
Brentford 4-0 Man United (Premier League 2022)
Man United 3-0 Brentford (Premier League 2022)
Brentford 1-3 Man United (Premier League 2022)

Statistik

1. Brentford hanya sekali menang dari 10 pertemuan terakhir lawan Manchester United di seluruh kompetisi: sekali imbang dan delapan kali kalah.

2. Brentford hanya sekali clean sheets dari 14 laga kandang mereka sejauh ini di liga.

3. Man United sudah kalah 16 kali dari 40 laga di seluruh kompetisi musim ini. Mereka belum pernah kalah 17 kali sejak 1989-1990.

4. Rasmus Hojlund dapat menjadi pemain termuda yang mencetak gol pada tujuh laga beruntun di Premier League, melewati Joe Willock.

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Brentford (3-5-2): Mark Flekken; Mathias Jorgensen (Zanka), Nathan Collins, Kristoffer Ajer; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Frank Onyeka, Vitaly Janelt, Keane Lewis-Potter; Bryan Mbeumo, Ivan Toney

Pelatih: Thomas Frank

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Raphael Varane, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Scott McTominay; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi BolaSkor: Brentford 1-2 Manchester United

Prediksi Manchester United Brentford Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan