Premier League

Fabrizio Romano Jawab Isu Gareth Southgate Pimpin Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Maret 2024
Fabrizio Romano Jawab Isu Gareth Southgate Pimpin Manchester United
Gareth Southgate (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, buka suara terkait kabar yang mengatakan Gareth Southgate berpeluang menjadi pelatih Manchester United. Menurutnya, sejauh ini belum ada pembicaraan di antara kedua sisi.

Nama Gareth Southgate muncul sebagai calon pengganti Erik ten Hag. Kabarnya, Sir Jim Ratcliffe tidak puas dengan kinerja Ten Hag dan mulai mencari alternatif. Setelah berbicara dengan beberapa mantan pemain Man United, Southgate dianggap paling cocok memimpin Antony dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Gelandang Wolves Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Casemiro

Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

Manchester United Memasukkan Erik ten Hag dalam Rencana Musim Depan

Kabar kian berembus kencang mengingat kontrak Southgate di tim nasional Inggris akan berakhir setelah Euro 2024. Apalagi, sejauh ini The Three Lions belum membuka pintu negosiasi perpanjangan kontrak.

Terkait kabar tersebut, Fabrizio Romano punya informasi. Ia menilai masih terlalu dini mengatakan Southgate akan menukangi Man United. Meskipun, pintu peluang tidak pernah tertutup.

"Southgate tidak akan berbicara dengan klub mana pun sebelum Euro. Itu sangat jelas," kata Fabrizio menurut laporan CaughtOffside.

"Selain itu, Man United belum membuka pembicaraan dengan Southgate hingga saat ini," sambung sang pakar transfer.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya masih mendapatkan informasi jika dalam dua bulan terakhir masa depan Erik ten Hag akan menjadi penting. Namun, pembicaraan dengan INEOS berjalan positif. Jadi, inilah waktunya bersabar dan melihat apa yang terjadi."

Sebelumnya, Gareth Southgate telah memberikan respons terkait kabar akan memimpin Manchester United. Sang pelatih mengatakan hanya fokus membawa Inggris juara Euro 2024.

Premier League Manchester United Gareth southgate Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan