Manchester United Memasukkan Erik ten Hag dalam Rencana Musim Depan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 27 Maret 2024
Manchester United Memasukkan Erik ten Hag dalam Rencana Musim Depan
Erik ten Hag (Twitter)



BolaSkor.com - Meski nama-nama bermunculan sebagai calon penggantinya, Erik ten Hag terakhir justru dikabarkan akan tetap memegang jabatannya setelah musim ini. Sebelumnya ada klaim bahwa beberapa pemain Manchester United memperkirakan dia akan dipecat.

Pelatih asal Belanda ini mengalami tahun kedua yang sulit sebagai pelatih setelah memenangkan Piala Carabao dan finis ketiga di Premier League musim lalu. Masa depannya telah menjadi subyek spekulasi yang intens dalam beberapa bulan terakhir, terutama sejak Sir Jim Ratcliffe dan Ineos mengambil alih operasional olahraga di Old Trafford.

Sejumlah nama terkenal disebut-sebut sebagai calon penerus Ten Hag. Namun, kini tampaknya mantan arsitek Ajax itu akan diberikan penundaan eksekusi oleh petinggi klub yang baru.

Baca Juga:

Manchester United Tidak Perlu Pecat Erik Ten Hag

Ketika Nyali Besar dan Pertaruhan Ten Hag Berbuah Manis

Rangkuman Karier Kobbie Mainoo Selama Empat Bulan: Dari Man United Menuju Timnas Inggris

Dilansir The Mirror, Manchester United memasukkan Ten Hag ke dalam rencana mereka untuk musim depan menyusul kemenangan atas Liverpool di perempat final Piala FA. Klub disebut menunggu direktur olahraga baru, Dan Ashworth bertugas, sebelum membuat keputusan akhir atas Ten Hag.

Meskipun Ten Hag tampaknya tidak akan kemana-mana sebelum akhir musim, prospeknya untuk bertahan saat ini terasa jauh lebih rendah. Bahkan diklaim oleh The Mail bahwa beberapa pemain Ten Hag mengharapkan dia dipecat sebelum musim panas.

Meskipun posisi Ten Hag mungkin aman untuk saat ini, perlu dicatat bahwa rencana darurat masih disusun jika diperlukan perubahan arah. Dilaporkan di tempat lain bahwa United memiliki daftar 10 orang kandidat jika pada akhirnya harus mendepak Ten Hag.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan