Premier League

Manchester United Tidak Perlu Pecat Erik Ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2024
Manchester United Tidak Perlu Pecat Erik Ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, memberikan saran terkait masa depan Erik ten Hag. Menurutnya, Setan Merah tidak perlu memecat pelatih asal Belanda itu.

Kabar pemecatan Erik ten Hag terus terdengar pada musim ini. Terutama setelah serangkaian hasil negatif di Premier League dan Liga Champions.

Baca Juga:

3 Alasan Manchester United Pantang Pilih Gareth Southgate Jadi Pelatih Baru

Jarang Main, Christian Eriksen Tak Bahagia di Manchester United

Ketimbang Rekrut Kylian Mbappe, Pemilik Baru Manchester United Ingin Cari Suksesornya

Namun, Louis Saha melihat hal yang berbeda. Ia meyakini Ten Hag adalah sosok yang tepat untuk The Red Devils. Apalagi, Man United baru saja menang melawan Liverpool.

"Saya meyakini Erik ten Hag bisa menjadi manajer brilian untuk Manchester United. Namun, itu tidak berarti dia dalam posisi aman," jelas Saha.

"Kemenangan melawan Liverpool jelas membantu membangun kepercayaan diri dan pemain menunjukkan mereka percaya kepada Ten Hag. Itu baik untuk dilihat," katanya.

"Klub perlu menemukan stabilitas dan saya telah melihat dari para pemain yang bermain dengan hati."

"Saya sangat senang untuk Antony dan Amad Diallo. Mereka berkontribusi dan sekarang adalah tugas pelatih untuk memastikan para pemain mengeluarkan kinerja tersebut secara teratur," ungap Saha.

Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Brentford pada pertandingan lanjutan Premier League, di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3).

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan