Gelandang Wolves Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Casemiro

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Maret 2024
 Gelandang Wolves Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Casemiro
Joao Gomes dibidik Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Ketika Manchester United merekrut Casemiro dari Real Madrid pada 2022 sebesar 70 juta euro, klub berusaha menambah kekurangan di lini tengah khususnya pada posisi gelandang bertahan.

Casemiro memenuhi kriteria tersebut dan musim lalu ia tampil baik bersama Man United, pada musim pertama Erik ten Hag melatih. Pengalaman dan kualitas, setelah meraih sukses besar di Madrid, berguna untuk klub.

Akan tapi publik tak bisa menutup fakta bahwa Casemiro sudah berusia 32 tahun: ia bukan solusi jangka panjang. Kendati kontraknya tersisa hingga 2026, Man United disinyalir mencari penggantinya atau gelandang bertahan yang lebih muda.

Joao Neves, gelandang Benfica, dibidik dan memiliki banderol tinggi. Man United juga memiliki opsi lainnya. Menurut kabar dari Sport, Man United melihat gelandang Wolverhampton Wanderers, Joao Gomes, sebagai alternatif pengganti Casemiro.

Baca Juga:

Manchester United Tidak Perlu Pecat Erik Ten Hag

Ketika Nyali Besar dan Pertaruhan Ten Hag Berbuah Manis

Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

Pemain berusia 23 tahun baru gabung Wolves pada 2023 dari Flamengo dan ia beradaptasi baik di Premier League. Gomes menjadi pemain penting di lini tengah Wolves arahan Gary O'Neil, tampil 28 kali di seluruh kompetisi musim ini.

Gomes dapat bermain sebagai gelandang bertahan atau tengah, pemain multifungsi yang dapat memberikan banyak opsi bermain. Kontraknya dengan Wolves bertahan hingga 2028. Gomes dibeli sebesar 15 juta poundsterling dari Flamengo, dan kini harganya tidak lagi sama.

Seperti halnya Casemiro, Gomes juga berpaspor Brasil. Banderolnya kini, menurut Transfermarkt, mencapai angka 28 juta euro. Gomes dapat menjadi alternatif pengganti Casemiro, selain juga opsi lain jika gagal memboyong Neves.

Manchester United Bursa transfer Joao Gomes
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan