Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 27 Maret 2024
Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United
Gary O'Neill (twitter)

BolaSkor.com - Daftar calon pengganti Erik ten Hag kian panjang. Kali ini muncul nama pelatih Wolverhampton Wanderers Gary O'Neil.

Seperti dilansir ESPN, Manchester United ingin berbicara dengan pelatih kepala Wolverhampton Wanderers Gary O'Neil tentang peran dalam struktur kepelatihan baru di Old Trafford.

Dengan grup Ineos pimpinan Sir Jim Ratcliffe yang sekarang bertanggung jawab atas operasional sepak bola di United, rezim baru yang dipimpin oleh direktur olahraga Ineos Sir Dave Brailsford dikabarkan akan mencoba membangun struktur kepelatihan baru yang dipimpin oleh seorang pelatih kepala.

Baca Juga:

Manchester United Tidak Perlu Pecat Erik Ten Hag

Ketika Nyali Besar dan Pertaruhan Ten Hag Berbuah Manis

Sancho Emoh Balik ke MU Selama Ten Hag Masih Ada

Meskipun belum ada keputusan akhir yang dibuat mengenai masa depan Erik ten Hag sebagai manajer, ESPN menyebut bahwa United telah membidik manajer Inggris Gareth Southgate, bos Brighton Roberto De Zerbi, dan Thomas Frank dari Brentford sebagai calon pengganti.

O'Neil, yang ditunjuk sebagai manajer di Molineux Agustus lalu menggantikan Julen Lopetegui, telah membawa Wolves bersaing untuk kualifikasi Eropa musim ini. Sebelumnya dia mempertahankan Bournemouth di Premier League.

ESPN melansir bahwa pelatih berusia 40 tahun itu telah mengetahui ketertarikan United. O'Neil menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun ketika mengambil alih Wolves musim panas lalu.

Mantan gelandang Middlesbrough, Portsmouth, dan West Ham United ini memulai karier kepelatihannya di Liverpool U-18 setelah dipekerjakan oleh Michael Edwards selama menjabat sebagai direktur olahraga klub.

Edwards dan O'Neil sebelumnya pernah bekerja sama selama di Portsmouth pada awal 2000-an.

Manchester United Premier League Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan