Sancho Emoh Balik ke MU Selama Ten Hag Masih Ada

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 11 Maret 2024
Sancho Emoh Balik ke MU Selama Ten Hag Masih Ada
Jadon Sancho (twitter/BlackYellow)

BolaSkor.com - Masa depan Jadon Sancho di Manchester United sudah bisa terjawab. Sang pemain menyatakan tidak ingin kembali ke Manchester United selama Erik ten Hag masih bertahan sebagai manajer.

Sancho tidak lagi bermain untuk Setan Merah sejak Agustus setelah berselisih dengan Ten Hag. Buntutnya, Sancho kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada Januari.

Tampaknya Sancho tidak akan mengenakan seragam United lagi jika Ten Hag tetap bertugas musim depan. Bild melaporkan bahwa dia tidak tertarik untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas.

Baca Juga:

Borussia Dortmund Salahkan Manchester United atas Buruknya Performa Jadon Sancho

Raja Penalti Manchester United Itu adalah Bruno Fernandes

Membangun Skuad Manchester United Lebih Penting ketimbang Mendirikan Stadion Baru

Seperti dilansir Bild, Sancho menyalahkan Ten Hag atas kemerosotan kariernya dan tidak ingin bermain di bawah manajer asal Belanda itu lagi. Ada kemungkinan Sancho bisa dipinjamkan ke Dortmund untuk satu musim lagi.

Direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl dikabarkan tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman Sancho.

Dortmund juga dikabarkan tidak akan mempermanenkan Sancho, apalagi dengan besaran harga dan gaji saat ini. Untuk skema peminjaman pun Dortmund tidak akan mampu membayar Sancho dengan gaji yang diperolehnya di United.

Artinya Sancho harus mengambil pemotongan gaji untuk bertahan selama satu tahun lagi di Dortmund. Saat ini Sancho masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2026, dengan Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2027.

Sancho telah tampil secara reguler untuk Dortmund sejak kembali ke klub pada Januari dan mencetak gol liga pertamanya dalam kemenangan atas Werder Bremen akhir pekan lalu. Dia juga menyumbang dua assist dalam delapan penampilannya untuk klub musim ini.

Jadon Sancho Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan