Potensi Duel dengan Egy, Witan Sulaeman Yakin Laga Dewa United FC Vs Persija Berjalan Menarik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 April 2023
Potensi Duel dengan Egy, Witan Sulaeman Yakin Laga Dewa United FC Vs Persija Berjalan Menarik
Selebrasi Witan Sulaeman usai membobol gawang Persebaya Surabaya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Persija Jakarta, Witan Sulaeman, antusias menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4).

Pasalnya, dalam pertandingan itu Witan akan bertemu dengan sahabatnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Ini akan jadi pertemuan perdana keduanya di kompetisi sepak bola profesional Indonesia.

Sebelum dipinang oleh Dewa United FC, Egy sempat bermain di Lechia Gdansk (2018-2021), FK Senica (2021-2022) dan FC Vion Zlate Moravce (2022).

Sedangkan Witan pernah berseragam FK Radnic Surdulica (2020), Lechia Gdansk (September 2021-Januari 2022), FK Senica (Januari-Mei 2022), dan AS Trencin (2022).

Baca Juga:

Dewa United FC Vs Persija Jakarta, Egy Maulana Vikri Tak Sabar Berduel dengan Witan Sulaeman

Beberkan Kekuatan Persija, Egy Maulana Vikri Tetap Yakin Dewa United FC Menang

Tantang Persija Jakarta, Dewa United FC Ingin Happy Ending

"Saya pikir pertandingan nanti sangat seru karena pertandingan pertama saya (di Indonesia) melawan teman saya Egy dan saya pikir ini akan menjadi laga yang menarik juga," kata Witan.

Terlepas dari pertemuannya dengan Egy di lapangan nanti, Witan memastikan fokusnya adalah membantu Persija meraih kemenangan.

Witan ingin tren positif Persija berlanjut setelah meraih kemenangan atas Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Jika bisa mendapatkan poin penuh dalam lawatannya ke Tangerang, kans Persija finis sebagai runner-up pada akhir musim nanti semakin terbuka.

"Kami ingin meraih hasil maksimal, kami ingin meraih hasil terbaik, dan kita lihat saja nanti," ujar Witan yang membuka kran golnya di Persija saat mengalahkan Persebaya.

Persija jakarta Dewa United FC Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan