Beberkan Kekuatan Persija, Egy Maulana Vikri Tetap Yakin Dewa United FC Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 09 April 2023
Beberkan Kekuatan Persija, Egy Maulana Vikri Tetap Yakin Dewa United FC Menang
Selebrasi Egy Maulana Vikri setelah membobol gawang Madura United di laga debutnya. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain Dewa United FC, Egy Maulana Vikri, mengomentari pertemuan dengan Persija Jakarta pada laga pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4).

Bagi Egy, Persija merupakan lawan yang tangguh. Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut dinilai punya organisasi permainan yang kuat.

Persija juga diperkuat sejumlah pemain Timnas Indonesia, mulai dari kelompok junior sampai senior. Karena itu, Egy meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah.

"Bagi saya Persija tim bagus dengan organisasi kuat dan transisi yang bagus. Pastinya pertandingan nanti tidak akan mudah dan kami harus fokus dari awal sampai akhir pertandingan," kata Egy.

Baca Juga:

Laga Dewa United FC Vs Persija Jakarta Digelar Tanpa Penonton

Persis Selamat dari Kekalahan atas Persebaya

Thomas Doll Ungkap Kunci Sukses Patahkan Dua Kutukan Persija yang Bertahan Belasan Tahun

Egy juga mewaspadai kebangkitan Persija yang di dua laga terakhir berhasil mengalahkan rivalnya, yaitu Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Bahkan dalam dua pertandingan itu gawang Persija tidak tersentuh oleh lawan.

Di sisi lain, Dewa United FC tengah berusaha untuk kembali ke performa terbaik pasca menelan tiga kekalahan beruntun dari Barito Putera, Persib Bandung, dan Persik Kediri. Egy ingin catatan itu terhenti saat menjamu Persija.

"Memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami sulit untuk menang, tapi secara permainan sebenarnya kami tidak buruk. Pelatih bersama seluruh pemain pun siap untuk melewati masa-masa sulit ini."

"Kami juga punya keyakinan untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan melawan Persija. Semua pemain punya tekad untuk menang dan mengakhiri tren negatif di beberapa pertandingan sebelumnya," tegas pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu.

Dewa United FC Persija jakarta Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.434

Bagikan