Dewa United FC Vs Persija Jakarta, Egy Maulana Vikri Tak Sabar Berduel dengan Witan Sulaeman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 09 April 2023
Dewa United FC Vs Persija Jakarta, Egy Maulana Vikri Tak Sabar Berduel dengan Witan Sulaeman
Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pemain Dewa United FC Egy Maulana Vikri mengaku tidak sabar untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4).

Pasalnya, dalam pertandingan tersebut Egy akan bertemu dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia, mulai dari Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, sampai Firza Andika.

Pertemuan Egy dengan Witan tentu jadi yang paling menarik perhatian. Keduanya memutuskan untuk kembali berkarier di Indonesia setelah sempat menjajal sepak bola Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelum dipinang oleh Dewa United FC, Egy sempat bermain di Lechia Gdansk (2018-2021), FK Senica (2021-2022) dan FC Vion Zlate Moravce (2022).

Baca Juga:

Laga Dewa United FC Vs Persija Jakarta Digelar Tanpa Penonton

Persis Selamat dari Kekalahan atas Persebaya

Thomas Doll Ungkap Kunci Sukses Patahkan Dua Kutukan Persija yang Bertahan Belasan Tahun

Sedangkan Witan pernah berseragam FK Radnic Surdulica (2020), Lechia Gdansk (September 2021-Januari 2022), FK Senica (Januari-Mei 2022), dan AS Trencin (2022).

"Saya pikir pertandingan melawan Persija nanti akan sangat menarik. Untuk saya pribadi, pastinya seru bisa satu lapangan dengan teman-teman seperti Witan serta pemain lainnya seperti Abimanyu dan Firza," kata Egy Maulana Vikri.

Egy kemudian membeberkan targetnya ketika menghadapi Persija. Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 berharap bisa membantu Dewa United FC mengalahkan Macan Kemayoran.

"Semua pemain punya tekad untuk menang dan mengakhiri tren negatif di beberapa pertandingan sebelumnya," ujar Egy.

Dewa United FC Persija jakarta Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.435

Bagikan