Formula 1

Posisi Audi Semakin Tidak Jelas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 25 Februari 2024
Posisi Audi Semakin Tidak Jelas
Audi F1 (twitter)

BolaSkor.com - Pabrikan asal Jerman, Audi kembali diterpa pemberitaan negatif terkait keikutsertaan di Formula 1 musim 2026 mendatang. Kepala Pengembangan proyek Audi F1, Oliver Hoffmann akan pindah.

Berdasarkan informasi dari motorsport.com, kontrak Hoffman sebenarnya sudah diperpanjang pada tahun lalu. Namun menurut pemberitaan media Jerman, pria berusia 47 tahun ini bisa dipaksa keluar dari perusahaan.

Bukan tanpa alasan kabar ini muncul ke permukaan. Melalui pemberitaan yang beredar, Hoffman berencana keluar karena memiliki perbedaan pandangan dengan CEO Audi saat ini, Gernot Dollner.

Baca Juga:

Luncurkan Tim 2024, Ferrari Tampil dengan Wajah Lebih Segar

Dukung Timnas Basket Indonesia Vs Australia di Indonesia Arena, Tiket Mulai Rp100 Ribu

Marc Marquez Kesulitan Beradaptasi, Faktor Umur?

Situasi ini semakin diperparah saat Hoffman disalahkan atas merosotnya penjualan Audi. Sebab desain mobil yang berada di bawah arahannya tidak sesukses yang diharapkan.

Dikabarkan permasalahan Hoffman akan dibahas oleh Dewan Pengawas Audi pada Kamis pekan depan. Jika sesuai rencana, mereka dapat langsung mengambil keputusan pada awal Maret.

Hal ini jelas dapat mempengaruhi rencana Audi turun di ajang balap jet darat. Ada kemungkinan Audi membatalkan keikutsertaannya.

Apalagi tokoh yang menjadi pendukung utama proyek Audi F1, Markus Daussmann memutuskan meninggalkan perusahaan. Peluang Audi untuk berpartisipasi menjadi semakin kecil.

Penulis: Bintang Rahmat.

F1 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.205

Bagikan