Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

Dukung Timnas Basket Indonesia Vs Australia di Indonesia Arena, Tiket Mulai Rp100 Ribu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 23 Februari 2024
Dukung Timnas Basket Indonesia Vs Australia di Indonesia Arena, Tiket Mulai Rp100 Ribu
Timnas Bola Basket Putra Indonesia akan menghadapi Australia dalam laga kedua Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 yang bakal digelar di Indonesia Arena (FIBA)

BolaSkor.com - Timnas bola basket Indonesia akan menjamu Australia dalam ajang Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/2). Tiket pertandingannya sudah dijual mulai dari Rp100 ribu.

"Panitia sudah melepas tiket laga home timnas basket Indonesia melawan Australia pada 25 Februari 2024 sejak Rabu. Silakan dapatkan tiketnya melalui Loket.com dan dukung perjuangan timnas kita di Indonesia Arena," kata Sekretaris Jenderal PP Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Nirmala Dewi dalam keterangan tertulis.

Panitia pelaksana membanderol harga tiket pertandingan Ramot Kaleb Gemilang dkk tersebut paling tinggi Rp400 ribu untuk kategori 1, kemudian Rp300 ribu untuk kategori 2, Rp200 ribu untuk kategori 3, dan Rp100 ribu untuk kategori 4.

Baca Juga:

Diperkuat Bintang Lokal dan Mantan Pemain NBA, Skuad Dewa United Banten Solid

Dewa United Arena Bersiap Sambut IBL 2024

Nirmala mengajak semua fans basket Indonesia untuk dukung perjuangan timnas basket Indonesia dalam menembus Piala Asia FIBA tahun 2025 mendatang. Kehadiran para pecinta basket Indonesia di Indonesia Arena, kata Nirmala, sangat dibutuhkan untuk membakar semangat para pemain.

Nirmala berharap animo yang besar ketika Indonesia Arena menjadi perhelatan FIBA World Cup 2023 kembali tersaji saat Indonesia melawan Australia nanti.

Dukungan fans basket Indonesia sangat penting karena pada ajang ini Indonesia menurunkan pemain muda. Proyek regenerasi ini diharapkan bisa mendapatkan banyak pengalaman ketika melawan tim kuat seperti Australia.

“Kami butuh support semua pihak terkait regenerasi timnas ini. Dengan banyak pertandingan yang dihadapi mereka bisa matang di saat yang tepat. Harapannya, mereka bisa berbicara banyak di SEA Games tahun depan,” kata Nirmala.

Pertandingan melawan Australia pada akhir pekan nanti adalah laga kedua Timnas Basket Indonesia di ajang Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025. Pada hari ini, Timnas Indonesia juga sudah menjalani laga perdana melawan Thailand di Bangkok, yang berakhir dengan kekalahan 73-56.

Timnas Basket Indonesia Perbasi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan