Formula 1

Luncurkan Tim 2024, Ferrari Tampil dengan Wajah Lebih Segar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 13 Februari 2024
Luncurkan Tim 2024, Ferrari Tampil dengan Wajah Lebih Segar

BolaSkor.com - Tim Scuderia Ferrari akhirnya resmi mengenalkan tim dan livery barunya untuk musim 2024 ini. Pabrikan berlambang kuda jingkrak ini tampil dengan desain yang lebih segar.
Pada desain kali ini, Ferrari tetap mempertahankan dominasi warna merah. Hanya saja terdapat penambahan dua garis warna putih dan kuning pada kiri dan kanan serta bagian depan mobilnya.
"Sekilas mobil ini secara estetika sangat berbeda dengan pendahulunya, begitu pula dnegan liverynya. Menyusul sambutan positif di Las Vegas pada November lalu, warna putih kembali hadir bersamaan dengan kuning," tulis Ferrari melalui keterangan resmi, dikutip dari ferrari.com.
"Dengan yang memiliki hubungan yang jelas dengan Modena dan juga mengacu pada aktifitas balap selain Formula 1, yaitu Kejuaraan Ketahanan Mesin".
"Mobil kali ini sedikit menggunakan warna hitam dibandingkan musim sebelumnya. Sekarang hanya sebatas digunakan pada lantai, bargerboard, bagian halo, dan area kecil lainnya," tambahnya.
Perbedaan mencolok tidak hanya terlihat pada warna body mobilnya saja. Kali ini Ferrari juga tampil semakin berani dengan menggunakan velg berwarna merah yang dihiasi dengan garis putih dan kuning.
"Velg merah dengan garis putih dan kuning. Warna ini juga memperlihatkan nomor 16 dan 55, yang tetap menggunakan font resmi Maranello, yakni Ferrari Sans. Namun kali ini hurufnya miring," jelas Ferrari.
Sementara untuk pembalap di musim 2024 ini, Ferrari masih bertahan dengan Charles Leclerc dan Carlos Sainz.
Penulis: Bintang Rahmat.
F1 Scuderia Ferrari
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan