Posisi Antony di Manchester United Masih Aman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 November 2023
Posisi Antony di Manchester United Masih Aman
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah mengambil keputusan terkait masa depan Antony. Manajemen The Red Devils merasa pemain 23 tahun itu pantas mendapatkan kepercayaan lebih, setidaknya hingga akhir musim ini.

Dengan dana transfer mencapai 95 juta euro, Antony diharapkan menjadi tulang punggung baru dalam serangan Manchester United. Apalagi, eks penggawa Sao Paulo itu memiliki rekam jejak yang bagus bersama Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Revolusi Man United di Era Ratcliffe: Arnold Mundur, Klub Bidik Blanc dan Mitchell

Cedera Membuat Manchester United Semakin Menderita, Kali Ini Hojlund dan Eriksen Menepi

Andai Pimpin Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Akan Tiru Todd Boehly

Namun, sejauh ini performa Antony masih jauh dari harapan. Sepanjang musim ini bergulir, Antony belum pernah mencetak gol atau assist. Padahal, ia telah bermain dalam 12 pertandingan.

Tidak heran, mencuat kabar Manchester United ingin melepas Antony. Kabar terakhir mengatakan Setan Merah tertarik menukar Antony dengan striker Flamengo, Gabriel Barbosa. Nantinya, Antony pergi dengan status pinjaman.

Akan tetapi, Football Insider punya informasi berbeda. Antony diyakini akan bertahan setidaknya hingga musim ini berakhir.

Sang pelatih, Erik ten Hag, masih percaya penuh kepada Antony. Sang pemain dibutuhkan tenaganya karena Manchester United bermain di tiga kompetisi.

Selain itu, Manchester United juga tidak ingin kehilangan pemain sayap. Sebab, Jadon Sancho diyakini akan hengkang setelah tidak juga menyelesaikan masalahnya dengan Erik ten Hag.

Antony Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan