Premier League

Mauricio Pochettino: VAR Merusak Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 28 April 2024
Mauricio Pochettino: VAR Merusak Premier League
Mauricio Pochettino (Twitter)


BolaSkor.com - Kontroversi terkait VAR kembali mewarnai gelaran Premier League. Kali ini kritik datang dari manajer Chelsea Mauricio Pochettino. Sang manajer menyebut keputusan VAR yang membatalkan gol yang sejatinya jadi penentu kemenangan Chelsea di Aston Villa telah merusak Premier League.

Chelsea mengira mereka telah melakukan comeback yang luar biasa ketika pemain pengganti Axel Disasi mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua, namun gol tersebut dianulir setelah tinjauan VAR menghukum dorongan yang dilakukan Benoit Badiashile sebelum gol terjadi.

Baca Juga:

Hasil Laga: Chelsea Tahan Imbang Aston Villa, Juventus Vs AC Milan Tanpa Pemenang

Alasan Chelsea Tidak Bisa Memecat Pochettino Meski Kalah Telak Lawan Arsenal

Catatan Memalukan Chelsea Usai Diganyang Arsenal 5-0

"Saya, Anda, dan semua orang di stadion yang menonton pertandingan, mereka tidak melihat adanya pelanggaran di lapangan dan kemudian VAR mengubah keputusan wasit," kata Pochettino dikutip dari Reuters.

“Bagi saya, itu sudah merusak Premier League dan (sepak bola) Inggris. Jika kita ingin menjadi liga terbaik di dunia, maka itu harus melindungi permainan. Keputusan (itu) merugikan diri saya sendiri, merusak tim saya, para pemain saya, para penggemar,” tambahnya.

Chelsea tertinggal 0-2 saat jeda tetapi gol dari Noni Madueke dan Conor Gallagher membuat mereka menyamakan kedudukan sebelum gol di menit-menit akhir dianulir.

Chelsea Mauricio Pochettino Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.218

Bagikan