Pochettino Minta Fans Chelsea Tak Banyak Kritik

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Maret 2024
Pochettino Minta Fans Chelsea Tak Banyak Kritik
Mauricio Pochettino (twitter/ChelseaFC)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Mauricio Pochettino meminta para fans agar tidak terlalu mengkritik setelah The Blues dengan susah payah menang 4-2 atas Leicester City di perempat final Piala FA, Minggu (17/3).

Pada laga di Stamford Bridge, Chelsea sempat unggul 2-0 melalui gol Marc Cucurella dan Cole Palmer pada babak pertama. Namun Leicester menyamakan menjadi 2-2 melalui gol bunuh diri Axel Disasi dan gol penyama dari Stephy Mavididi.

Skor imbang menyulut kegeraman suporter Chelsea di stadion dengan mencemooh Raheem Sterling yang gagal mencetak gol dari titik putih. Pochettino juga tidak ketinggalan menjadi sasaran ejekan.

Baca Juga:

Chelsea 4-2 Leicester City: The Blues Melaju ke Semifinal Piala FA

Chelsea Bisa Hasilkan 300 Juta Poundsterling dari Penjualan 10 Pemain

Tak Mau Resign, Mauricio Pochettino Juga Menilai Kritik kepada Chelsea Tidak Adil

"Anda tidak tahu apa yang sudah Anda lakukan," begitu bunyi teriakan suporter.

Chelsea kemudian memenangkan laga dengan skor 4-2 berkat gol Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke, setelah Leicester bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Callum Doyle.

"Kami sedang dalam proses membangun tim. Saya tahu betul cara mengelolanya. Apa yang diinginkan para suporter adalah memenangkan pertandingan dan kami mencapainya," kata Pochettino dikutip dari AFP.

“Kami perlu menghormati pendapat mereka sama seperti mereka menghormati keputusan saya," kata Pochettino lagi.

“Fans berhak menunjukkan emosi. Tapi bagi kami, cobalah untuk tak terlalu mengkritik."

"Mereka menginginkan yang terbaik untuk tim dan pemain kami. Tapi kami sedang dalam sebuah proyek. Kami membutuhkan dukungan dan benar-benar percaya. Kami mencoba membangun sesuatu," tutur Pochettino.

Mauricio Pochettino Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan