Pilar Copenhagen Keturunan Indonesia Percaya Diri Akan Gilas Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 November 2023
Pilar Copenhagen Keturunan Indonesia Percaya Diri Akan Gilas Manchester United
Kevin Diks (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Copenhagen, Kevin Diks, buka suara terkait pertandingan kedua melawan Manchester United. Pemain yang memiliki darah keturunan Indonesia itu percaya diri kali ini Copenhagen akan ada di sisi pemenang.

Copenhagen tampil apik ketika bertandang ke markas Manchester United pada matchday 3 Grup A. Copenhagen mengimbangi Setan Merah dari sisi penguasaan bola dan jumlah peluang. Bahkan, selisih peluang antara Man United dengan Copenhagen hanya satu.

Sayangnya, gol Harry Maguire pada pertengahan babak kedua menjadi pembeda. Man United pun menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Fulham 0-1 Manchester United: Gol Telat Fernandes Selamatkan Wajah Setan Merah

Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Kali ini, Copenhagen punya peluang membalas dendam. Sebab, giliran Manchester United yang akan berkunjung ke Parken.

Kevin Diks sadar, pertandingan melawan Man United sangat mungkin dimenangi. Kuncinya, Copenhagen harus fokus dan memerhatikan hal-hal kecil.

"Kami telah menunjukkan apa yang bisa dilakukan melawan Manchester United. Kami harus berusaha lebih keras agar bisa meraih hasil yang bagus," terang Kevin Diks pada laman resmi Liga Champions.

"Detail kecil bisa menentukan hasil pertandingan di Liga Champions. Banyak yang menaikkan level pada laga besar. Namun, kalau tidak bisa melakukan upaya terakhir, Anda tidak akan memenangi pertandingan itu."

"Jadi, meski kami bermain nyaris sempurnya di Manchester, tetapi harus melakukan pekerjaan untuk memastikan mencetak gol, bukannya lawan yang melakukannya," tegasnya.

Perebutan tiket ke babak gugur dari Grup A juga menarik diikuti. Selain Bayern Munchen yang unggul jauh di puncak klasemen dengan sembilan angka, jarak poin Galatasaray yang ada di pos kedua dengan Copenhagen yang ada di urutan buncit hanya tiga poin.

Kevin Diks Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.635

Bagikan