Piala Dunia U-17 2023: Gelandang Mahal Polandia Tak Khawatir Hadapi Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 November 2023
Piala Dunia U-17 2023: Gelandang Mahal Polandia Tak Khawatir Hadapi Jepang
Karol Borys. (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang timnas Polandia, Karol Borys tak khawatir hadapi Jepang saat kedua tim bertanding di laga perdana Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11).

Gelandang yang masuk dalam daftar pemain mahal di Piala Dunia U-17 2023 versi transfermarkt ini akui Jepang merupakan tim yang terorganisir. Bahkan menjadi juara di Piala Asia 2023 setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan di partai final.

"Mereka cetak banyak gol. Tapi tentu kami tidak khawatir dengan lawan. Kami bersiap untuk bermain lebih baik," kata Karol Borys di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik Bandung, Jumat (10/11).

Baca Juga:

Bima Sakti Jelaskan Alasan Amar Brkic Absen di Laga Kontra Ekuador U-17

Arkhan Kaka Persembahkan Gol Bersejarah ke Gawang Ekuador untuk Sang Ibu

Gelandang yang sempat menjalani trial di Manchester United ini pun akui Jepang memiliki banyak pemain bertalenta. Namun, dia memastikan Polandia juga dihuni para pemain bertalenta.

"Jadi kami tidak khawatir," tegasnya.

Soal cuaca, Borys akui merasa kepanasan. Menurutnya, kondisi ini berbeda dengan Polandia yang memiliki suhu udara 5 derajat celcius.

"Tapi kami coba untuk beradaptasi dengan baik sehingga kami siap untuk pertandingan ini," tuturnya.

Borys berharap timnas Polandia bisa menunjukan kualitasnya. Setidaknya bisa lolos di fase grup D yang dipusatkan di Stadion si Jalak Harupat.

"Kami ingin lolos ke babak selanjutnya, tapi yang terpenting adalah mengembangkan bakat para pemain kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Dunia U-17 Polandia Jepang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan