Timnas Indonesia U-23

Pesan Menyentuh Rizky Ridho Setelah Timnas Indonesia U-23 Mengubur Mimpinya ke Olimpiade 2024

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Mei 2024
Pesan Menyentuh Rizky Ridho Setelah Timnas Indonesia U-23 Mengubur Mimpinya ke Olimpiade 2024
Rizky Ridho. (PSSI)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho, menuliskan pesan yang cukup menyentuh setelah Garuda Muda gagal meraih tiket Olimpiade Paris 2024. Pesan itu dituliskan Ridho melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (10/5).

Dalam pesannya itu, Ridho mengingatkan dirinya sendiri untuk menghargai proses yang sudah dilalui selama ini. Pemain asal Persija Jakarta itu pun berpesan agar berterima kasih untuk diri sendiri atas apa yang berhasil dicapai.

"Banggalah terhadap proses yang kamu lalui, hargai dirimu yang terus berusaha menjadi lebih baik, dan ucapkan terima kasih pada dirimu yang tidak pernah menyerah," kata Ridho.

Sebagai kapten Timnas Indonesia U-23, Ridho merasa bangga telah berjuang semaksimal mungkin bersama rekan-rekannya. Ridho menyebut mereka sebagai rekan terbaik.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Kubur Mimpi ke Paris 2024, Erick Thohir Targetkan Olimpiade Berikutnya

Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Olimpiade 2024, Erick Thohir: Terima Kasih atas Perjuangannya

Dapat 5 Jahitan, Dokter Timnas Indonesia U-23 Beberkan Kondisi Witan Sulaeman

Hasil Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Gol Eks Barcelona Kubur Mimpi Garuda Muda ke Olimpiade 2024

"Bangga bisa berjuang bersama kalian, kalian semua terbaik. Terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang tidak pernah henti," ujar Ridho.

Pesan Ridho itu pun ditanggapi oleh sejumlah pemain. Misalnya, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, dan Witan Sulaeman.

"My capten," tulis Hubner.

"MAS," tulis Ferarri dengan dilengkapi emoticon dua hati berwarna merah.

"Kaptenkuuu," tulis Witan.

Sedangkan Rio Fahmi menuliskan empat tanda hati berwarna merah di kolom komentar.

Timnas Indonesia U-23 mengubur mimpi berlaga di Olimpiade 2024 setelah kalah 0-1 dari Guinea dalam laga play-off di Stade Pierre Pibarot, Prancis, Kamis (9/5). Sepanjang sejarahnya, tim sepak bola Indonesia baru sekali tampil di Olimpiade, tepatnya pada 1956 di Melbourne, Australia.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-23 bisa melampaui target PSSI di Piala Asia U-23 2024. PSSI hanya menargetkan Rizky Ridho dan kawan-kawan lolos fase grup, tetapi Garuda Muda mampu mencapai semifinal, sehingga tampil di play-off Olimpiade 2024.

Timnas indonesia u-23 Rizky Ridho Piala Asia U-23 Piala Asia U-23 2024 Olimpiade Olimpiade 2024 Olimpiade Paris 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan