Pertemuan Agen Alvaro Morata dan Inter Berlangsung Lancar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Juli 2023
Pertemuan Agen Alvaro Morata dan Inter Berlangsung Lancar
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan menggelar pertemuan dengan agen striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Menurut laporan Nicolo Schira, pertemuan tersebut berlangung lancar.

Inter Milan telah melupakan Romelu Lukaku yang bermain mata dengan Juventus. Kini, Inter mengincar sejumlah nama untuk didatangkan sebagai ujung tombak baru.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Satu di antara pemain yang paling serius diburu adalah Alvaro Morata. Inter melakukan pertemuan dengan perwakilan Morata pada Selasa (18/7) waktu setempat. Dalam pertemuan itu, Inter mengirimkan penawaran untuk Morata dan Atletico Madrid.

"Pertemuan berlangsung dengan lancar. Hanya itu yang bisa saya katakan," kata perwakilan Morata, Beppe Bozzo.

Inter bersedia memberikan gaji 5 juta euro per musim kepada Morata. Sementara itu, proposal untuk Atletico adalah 12 juta euro plus bonus 3 juta euro. Jumlah tersebut jauh di bawah klausul pelepasan sang striker yang mencapai 21 juta euro.

Pada sisi lain, AS Roma juga belum keluar dari perlombaan mendatangkan Morata. Roma menawarkan upah 4,5 juta euro per musim. Saat ini, Morata dikabarkan menerima gaji 6,5 juta euro per musim.

Menurut laporan yang berembus, Morata lebih tertarik memperkuat Inter Milan. Meskipun, ia juga tidak menutup pintu untuk Roma. Juventus dikabarkan juga memantau dari kejauhan.

Ramainya tim yang terpincut kepada Morata memang bisa dipahami. Selain nilai transfer yang tidak terlalu tinggi, ketajaman penyerang 30 tahun itu juga sudah kembali. Pada musim lalu, ia mencatatkan 15 gol dan 3 assist di semua ajang.

Inter Milan Breaking News Alvaro Morata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan