Perpanjangan Kontrak Menggantung, Alphonso Davies Kian Dekat ke Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 29 Maret 2024
Perpanjangan Kontrak Menggantung, Alphonso Davies Kian Dekat ke Real Madrid
Alphonso Davies (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Kanada Alphonso Davies dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen dan akan merapat ke Real Madrid.

Kontrak bek sayap kiri berusia 22 tahun akan habis pada 2025. Davies sendiri berkeinginan untuk bertahan, tetapi Bayern memberikan ultimatum untuk segera meneken kontrak baru akhir bulan ini yang membuat agen sang pemain marah.

Agen Davies, Nedal Huoseh mengaku bahwa kliennya ditekan untuk segera menyepakati kontrak baru oleh manajemen Bayern.

Baca Juga:

Cari Striker Baru, Man United Incar Pemain Real Madrid

Pindah ke Real Madrid Bukan Sekadar Harapan untuk Luis Diaz

Sinyal Kylian Mbappe Berlabuh di Real Madrid Makin Kuat

"Ini tidak adil karena mereka menekan Alphonso sekarang. Kami sedikit lagi mencapai kesepakatan tahun lalu. Lalu seluruh jajaran manajemen klub diganti, setelah itu tidak ada lagi komunikasi selama tujuh bulan. Sekarang mereka memberikan ultimatum kepada Davies untuk merespons selaman dua bulan, ini tidak adil," kata Househ dikutip Bild.

Bila tidak ada kesepakatan yang tercapai, kemungkinan pemain timnas Kanada itu akan meninggalkan Allianz Arena di bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan sedang memantau situasi terkait kontrak Davies dan siap membuka pembicaraan untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Selain Real Madrid, Chelsea juga dilaporkan tertarik untuk memborong Davies, namun The Blues masih memiliki banyak opsi lain di posisi tersebut.

Musim ini Davies tercatat telah tampil sebanyak 21 penampilan bersama Bayern di Bundesliga dan menyumbangkan satu gol dari total 1.484 menit bermain.

Alphonso Davies Bayern munchen Real Madrid Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan