Premier League

Cari Striker Baru, Man United Incar Pemain Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Maret 2024
Cari Striker Baru, Man United Incar Pemain Real Madrid
Joselu (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan terpincut dengan striker Real Madrid, Joselu. The Red Devils menilai, Joselu adalah opsi menarik dengan harga miring. Setan Merah kian bersemangat lantara peluang mendatangkan Joselu terbuka lebar.

Manchester United ingin melakukan perombakan pada posisi striker. Setan Merah dikabarkan ingin mendepak Anthony Martial yang mengecewakan pada musim ini. Striker asal Prancis itu tidak banyak tampil karena cedera.

Baca Juga:

Fabrizio Romano Jawab Isu Gareth Southgate Pimpin Manchester United

Gelandang Wolves Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Casemiro

Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

Relevo mewartakan, pemain yang diincar Manchester United adalah Joselu. Ada sejumlah alasan kenapa Manchester United melirik Joselu.

Saat ini, Joselu adalah pemain Madrid yang dipinjamkan dari Espanyol. Meskipun pada awalnya diragukan, tetapi Joselu mejawabnya dengan performa impresif.

Joselu telah mengemas 13 gol di berbagai ajang. Sang striker kerap menjadi jawaban ketika Madrid menghadapi kebuntuan.

Selain performa yang menjanjikan, Joselu juga bisa menjadi mentor bagi Rasmus Hojlund. Kedua ujung tombak itu punya gaya main yang mirip.

Harga Joselu yang hanya 10 juta euro semakin membuat Manchester United jatuh hati. Dengan demikian, Man United bisa menggunakan sisa dana transfer untuk posisi lain.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan tidak akan memermanenkan Joselu pada akhir musim ini. Alasannya adalah Los Blancos akan kedatangan penyerang lainnya, Endrick. Selain itu, Kylian Mbappe juga berpeluang besar bergabung.

Padahal, belum lama ini Joselu mengungkapkan mimpinya kembali memperkuat Madrid. Namun, pindah dari Madrid ke Manchester United juga bukan pilihan karier yang sulit bagi striker tim nasional Spanyol itu.

Real Madrid Joselu Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan