Premier League

Pernah Dilatih Erik Ten Hag dan Arne Slot, Pesepak Bola Belanda Ini Sebut Siapa yang Lebih Baik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 April 2024
Pernah Dilatih Erik Ten Hag dan Arne Slot, Pesepak Bola Belanda Ini Sebut Siapa yang Lebih Baik
Arne Slot (Twitter)

BolaSkor.com - Pesepak bola asal Belanda, Mark Diemers, memberikan pendapatnya mengenai siapa yang lebih baik di antara Erik ten Hag dengan Arne Slot. Bukan tanpa tolok ukur, sebab Mark Diemers pernah dilatih keduanya.

Liverpool dan Feyenoord telah menyetujui biaya kompensasi sebesar 9,4 juta pounds untuk membuka jalan bagi Arne Slot menuju Anfield. Slot akan mengisi posisi yang ditinggalkan Jurgen Klopp.

Penunjukkan tersebut merupakan langkah berani dari Liverpool. Sebab, Slot belum punya pengalaman menukangi tim liga elite Eropa.

Baca Juga:

West Ham United 2-2 Liverpool, Jurgen Klopp Tak Lagi Memikirkan Titel Premier League

West Ham United 2-2 Liverpool: Titel Premier League Menjauh dari Genggaman The Reds

3 Hal Menarik Mengenai Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool, Arne Slot

Meski demikian, Mark Diemers menyebut Slot punya beberapa kelebihan, bahkan jika dibandingkan dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

"Saya memilih Arne Slot. Saya hanya bisa berbicara dari waktu saya. Saya melihat Ten Hag sangat bagus dari sisi taktik dan juga latihan," ungkap Diemers kepada ESPN.

Sejatinya, Slot juga bukan pelatih medioker. Pada musim lalu, ia membawa Feyenoord juara Eredivisie. Slot disebut-sebut mengagumi bagaimana Pep Guardiola meramu taktik.

"Saya hanya berpikir dia tidak terlalu bagus pada saat itu, pada level manusia. Namun, itu sudah terjadi enam hingga tujuh tahun lalu. Saya pikir Slot jauh lebih kuat pada level hubungan dengan manusia."

Mark Diemers pernah dilatih Slot ketika bermain di Feyenoord. Pada sisi lain, ia adalah anak buah Ten Hag ketika tampil di Utrecht.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Lihatlah klub-klub apa yang pernah dilatih Ten Hag. Jadi, dia juga harus meningkatkan kualitas dari level manusianya."

Pada musim perdana menukangi Manchester United, Erik ten Hag meraih trofi Piala Liga Inggris dan menduduki peringkat ketiga klasemen Premier League. Mampukah Arne Slot mencatatkan prestasi lebih baik?

Arne Slot Erik ten Hag Manchester United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan