Percaya Diri Dapatkan Neymar, Al Hilal Telah Jadwalkan Tes Medis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Agustus 2023
Percaya Diri Dapatkan Neymar, Al Hilal Telah Jadwalkan Tes Medis
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Al Hilal percaya diri mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Bahkan, klub asal Arab Saudi tersebut dilaporkan telah memesan tes medis untuk sang striker.

Keinginan Neymar meninggalkan PSG sedikit lagi menjadi kenyataan. Kabarnya, Neymar tidak betah di PSG karena muncul desakan dari para suporter untuk hengkang. Neymar dianggap gagal menjalankan misi meraih trofi Liga Champions.

Baca Juga:

Neymar dan PSG Sepakat Berpisah

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Dengan harga yang tinggi dan juga gaji selangit, tidak banyak klub yang bisa mewujudkan keinginan Neymar angkat kaki. Satu di antara peluangnya adalah klub Saudi Pro League yang memang dikenal punya dana berlimpah.

Tak bertepuk sebelah tangan, Neymar akhirnya mendapatkan tawaran menggiurkan dari Al Hilal. Kabarnya, Al Hilal siap mengontrak Neymar selama dua tahun.

Proses negosiasi berlangsung dengat cepat. Al Hilal terlihat serius memboyong Neymar. Bahkan, Fabrizio Romano melaporkan jika para pihak yang terlibat sudah saling memeriksa dokumen.

Neymar memberikan lampu hijau untuk melanjukan karier di Arab Saudi. Baginya, ini adalah petualangan baru setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir di Eropa.

Al Hilal juga sangat percaya diri menyelesaikan transfer Neymar dalam beberapa hari ke depan. Bahkan, Al Hilal telah memesan tes medis untuk sang striker.

Al Hilal terlihat ingin menjadi kekuatan besar di sepak bola Arab Saudi dengan memboyong pemain-pemain asal liga-liga Eropa. Sebelumnya, Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, dan Sergej Milinkovic-Savic telah bergabung. Sayangnya, ada satu target yang gagal didatangkan, Kylian Mbappe.

Neymar Al Hilal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan