Pep Guardiola Tertawa Ketika Diminta Komentari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 September 2023
Pep Guardiola Tertawa Ketika Diminta Komentari Manchester United
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan respons menarik ketika diminta mengomentari penampilan Manchester United pada awal musim ini. Meskipun, ia juga tidak menghapus The Red Devils dari persaingan papan atas.

Manchester United masih belum tampil impresif pada awal musim ini. Teranyar, Man United dikalahkan Brighton dengan skor 1-3 di Old Trafford.

Dengan begitu, dari lima pertandingan yang dilakoni, Manchester United baru mengoleksi dua kemenangan. Sementara itu, tiga sisanya berakhir dengan kekalahan. Man United pun tercecer di posisi ke-13.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Ten Hag Dijadikan Tameng, Manajemen Manchester United Tak Punya Kekuatan

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Performa Man United tersebut turut menjadi perhatian Pep Guardiola. Ia tertawa ketika wartawan menanyakan penampilan Man United pada awal musim ini.

"Ya, mereka tidak memulai musim ini seperti yang diharapkan, pun dengan Chelsea. Namun, Man United tetaplah Man United. Cepat atau lambat, mereka dan Chelsea akan menemukan ritmenya," jelas Guardiola menurut laporan Daily Mail.

Guardiola menambahkan, Premier League musim ini diprakirakan akan berjalan sengit. Sebab, sejumlah tim raksasa juga sudah melaju kencang.

"Anda tahu betapa kuatnya Arsenal di Goodison Park. Liverpool pun demikian dengan mentalitas yang berlanjut pada musim ini," kata Guardiola.

"Penting bagi kami setelah meraih treble adalah memenangi lima pertandingan. Itu adalah hal yang sangat bagus," timpal sang manajer.

Manchester United Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.729

Bagikan