Pep Guardiola Sadar Manchester United Sulit Dikalahkan di Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Oktober 2023
Pep Guardiola Sadar Manchester United Sulit Dikalahkan di Old Trafford
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, buka suara jelang pertandingan derby melawan Manchester United. Menurutnya, Setan Merah sangat sulit dikalahkan ketika bermain di Old Trafford.

Manchester City akan bertandang ke markas Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10). The Citizens membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Klir, Manchester United Akan Lepas Jadon Sancho pada Januari 2024

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Jika Man City berkutat di papan atas, lain halnya dengan Manchester United. Setan Merah saat ini masih kesulitan dan hanya berada di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Torehan The Red Devils melawan Manchester City juga jeblok. Man United menelan empat kekalahan dalam enam derby terakhir.

Meski timnya diunggulkan menang, tetapi Pep Guardiola enggan besar kepala. Ia sadar, Manchester United saat ini sedang dalam aura positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

"Laga derby kali ini adalah sebuah pertandingan penting dan Man United saat ini ada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang kontra Copenhagen. Saya merasa jika bermain di Old Trafford tidak akan mudah," urai Pep Guardiola menurut laporan Manchester Evening News.

Guardiola berharap anak asuhnya bisa mengembalikan kondisi fisik setelah menghadapi Young Boys pada tengah pekan ini. Kondisi yang prima sangat dibutuhkan untuk membungkam Man United di Old Trafford.

"Kami punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan laga ini. Jadi, kami akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk laga ini."

Sejak musim 2011-2012, Manchester City menang 13 kali dalam 24 derby di Premier League. Sisanya adalah 3 imbang dan 8 kalah.

Manchester City Manchester United Derby Manchester Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.634

Bagikan