Liga Champions

Pep Guardiola Klaim Manchester City Akan Lukai Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2024
Pep Guardiola Klaim Manchester City Akan Lukai Real Madrid
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meyakini timnya bisa melukai Real Madrid ketika kedua tim bersua pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Manchester City kembali menghadapi Madrid pada babak gugur Liga Champions. Setelah pada musim lalu berhadapan pada empat besar, kali ini kedua tim saling sikut pada perempat final.

Pada leg pertama, Man City akan bertindak sebagai tim tamu. Pep Guardiola berharap The Citizens bisa meraih hasil maksimal agar langkah jadi lebih ringan pada pertemuan kedua.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Manchester City: Bukan Lawan yang Asing

Liga Champions: Keunggulan Real Madrid atas Manchester City

Energi Fisik dan Mental Manchester City Terkuras

"Kami punya sedikit keuntungan pada leg kedua karena bermain di kandang. Kami akan tampil dengan kuat dan penuh percaya diri," papar Guardiola.

"Namun, kami harus bermain selama 90 menit di sini dan pertandingan berlangsung lama karena alasan berbeda," sambungnya.

"Madrid akan menekan dengan intesitas tinggi, agresif, dan berbahaya. Semua orang tahu kekuatan mereka dan kecepatan luar biasa yang dimiliki."

Guardiola melihat Man City punya peluang untuk mengalahkan Madrid. Apalagi, pada pertemuan musim lalu, The Citizens mengalahkan Madrid dengan skor 4-0 di leg kedua.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami tidak datang ke sini hanya untuk mengendalikan permainan. Kami datang ke sini untuk mencoba melukai Madrid, menghukum mereka, dan mencetak gol. Itulah yang kami lakukan."

"Namun, kita bicara soal Real Madrid yang punya kemampuan mengontrol banyak aspek dalam pertandingan. Kami harus memaksakan permainan dengan apa adanya," kata mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Sayangnya, Man City tidak dalam keadaan kekuatan penuh pada duel kali ini. Kyle Walker dan Nathan Ake tidak diboyong ke Madrid karena cedera.

Manchester City Real Madrid Breaking News Liga Champions Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan