Pemulihan Lisandro Martinez Jadi Penentu Pergerakan Manchester United Beli Bek Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 November 2023
Pemulihan Lisandro Martinez Jadi Penentu Pergerakan Manchester United Beli Bek Baru
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sedang mempertimbangkan mendatangkan bek anyar pada jendela transfer tengah musim ini. Namun, Setan Merah akan melihat terlebih dahulu seberapa cepat pemulihan cedera Lisandro Martinez.

Karier Lisandro Martinez di Manchester United diganggu oleh cedera. Ia mengalami cedera pertama pada April 2023 dan harus absen selama 77 hari. Martinez pun melewatkan 12 pertandingan Setan Merah.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik dari Derby Manchester, Erling Haaland Ukir Rekor di Old Trafford

Pemain Manchester United Malas Berlari

3 Alasan Manchester United Harus Memecat Erik Ten Hag

Mimpi buruk itu kembali terjadi pada musim ini. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sama ketika Manchester United menghadapi Bayern Munchen pada ajang Liga Champions.

Walhasil, Martinez harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cederanya. Sang bek diyakini baru akan pulih pada awal tahun depan.

"Saat ini saya masih dalam proses pemulihan. Ini adalah kedua kalinya saya menderita cedera seperti ini. Satu hal yang saya pahami adalah perlunya bersabar," ujar Lisandro Martinez kepada TNT Sports.

Menurut laporan Fabrizio Romano, kondisi tersebut membuat manajemen Manchester United berpikir memboyong bek baru. Sebab, kualitas pemain yang tersedia saat ini dirasa kurang.

Erik ten Hag sering melakukan beberapa percobaan pada sektor palang pintu. Raphael Varane, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Jonny Evans diduetkan secara bergantian.

Andai Martinez absen lebih lama, Manchester United berencana membeli bek baru. Man United tidak ingin lini pertahanan menjadi keropos karena pemain pengganti Martinez tidak selevel.

Breaking News Manchester United Lisandro Martinez Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan