Pemain PSG dan Real Madrid Sudah Tahu Klub yang Akan Dibela Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Februari 2024
Pemain PSG dan Real Madrid Sudah Tahu Klub yang Akan Dibela Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Kylian Mbappe, telah memberi tahu rekan satu timnya di Paris Saint-Germain terkait rencana angkat kaki pada akhir musim ini. Meskipun Mbappe tidak menyebut ke mana akan berlabuh selanjutnya, tetapi para penggawa PSG sudah tahu tujuan sang striker.

Kylian Mbappe akhirnya menentukan masa depannya. Mantan striker AS Monaco itu memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.

Baca juga:

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Dengan demikian, Mbappe menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan beberapa bulan lalu. Striker 25 tahun itu pun akan hengkang dengan status bebas transfer.

Setelah memberi tahu manajemen PSG terkait keputusannya itu, Mbappe pun berbicara dengan rekan satu timnya. Ia menegaskan jika ini adalah musim terakhirnya di PSG.

Pada kesempatan tersebut, Mbappe tidak menyebut klub yang akan dituju berikutnya. Namun, menurut laporan Fabrizio Romano, para penggawa PSG meyakini Mbappe akhirnya akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Hal yang sama juga terjadi di ruang ganti Real Madrid. Para pemain El Real percaya pada akhirnya Mbappe akan bergabung.

Sejauh ini, proses negosiasi antar Real Madrid dengan Mbappe masih terus berlangsung. Los Blancos telah mengirimkan tawaran terbaru untuk Mbappe.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, gaji yang ditawarkan Madrid lebih kecil dari pendapatan Mbappe di PSG. Selain itu, jumlah tersebut juga tidak lebih besar dari apa yang disodorkan Madrid ketika ingin mendatangkan Mbappe dua tahun lalu.

Selain Real Madrid, Liverpool dan Arsenal juga dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Namun, sejauh ini El Real yang melakukan langkah konkret dan punya peluang besar mendapatkan pemain kelahiran Paris itu.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan