Premier League

Pemain Manchester United Minta Libur Usai Dikalahkan Fulham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Februari 2024
Pemain Manchester United Minta Libur Usai Dikalahkan Fulham
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pemandangan tidak bisa terjadi di Manchester United. Para pemain Manchester United malah meminta libur setelah kalah dari Fulham. Permintaan itu datang dari beberapa pemain.

Manchester United melalui akhir pekan kemarin dengan hasil tidak menyenangkan. The Red Devils tumbang 2-1 ketika menjamu Fulham di Old Trafford. Hasil tersebut membuat Manchester United semakin sulit menembus empat besar.

Baca Juga:

Manchester United 1-2 Fulham: Selamat Tinggal Liga Champions?

Rampung Jadi Pemegang Saham, Sir Jim Ratcliffe: Budaya Manchester United Tidak Dirancang untuk Sukses

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Menariknya, bukannya langsung latihan dan memperbaiki diri pada hari berikutnya, sejumlah pemain Manchester United justru meminta libur. Menurut Guardian, mereka tidak ingin latihan pada Minggu (25/2).

Padahal, biasanya Erik ten Hag menggunakan satu hari setelah pertandingan untuk mengevaluasi. Ia akan mengumpulkan pemain untuk pemanasan dan menganalisis pertandingan yang dilakoni.

Permintaan itu pun membuat staf pelatih terkejut. Mereka tidak mengira ada beberapa pemain yang meminta libur setelah meraih hasil jeblok. Pemain-pemain itu pun diingatkan soal komitmen dan profesionalitas.

Sementara itu, Erik ten Hag dikabarkan tidak tahu soal permintaan hari libur tersebut. Sebab, para pemain tidak menyatakan langsung kepada Ten Hag.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Nottingham Forest pada pertandingan putaran kelima Piala FA 2023-2024, di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB. Menilik situasi saat ini, Piala FA kompetisi yang paling mungkin dimenangi Setan Merah pada musim 2023-2024.

Manchester United Breaking News Fulham Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan