Premier League

Pemain Chelsea Ingin Mauricio Pochettino Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2024
Pemain Chelsea Ingin Mauricio Pochettino Bertahan
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, Marc Cucurella, menegaskan jika para penggawa The Blues menginginkan Mauricio Pochettino tetap jadi pelatih pada musim depan. Ia merasa juru taktik asal Argentina itu banyak memberikan dampak positif bagi pemain.

Kemampuan Mauricio Pochettino meramu Chelsea mendapatkan banyak kritik. Hal itu dilatari penampilan angin-anginan The Blues.

Baca Juga:

Aston Villa Vs Chelsea, Bentuk Dukungan Unai Emery untuk Mauricio Pochettino

Alasan Chelsea Tidak Bisa Memecat Pochettino Meski Kalah Telak Lawan Arsenal

Catatan Memalukan Chelsea Usai Diganyang Arsenal 5-0

Chelsea menjadi bagian big six yang paling tidak stabil. The Blues hanya berada pada urutan kesembilan klasemen sementara setelah menuai 13 menang, 9 imbang, dan 11 kalah.

Meski demikian, menurut Cucurella, tidak ada perpecahan di dalam tim. Para pemain satu suara ingin Pochettino bertahan.

"Banyak pertandingan yang tidak kami menangi dan itu adalah bagian dari permainan. Namun, saya pikir ini lebih merupakan masalah karena kami punya kualitas dan mungkin tidak menunjukkannya," kata Cucurella menurut laporan Standard.

"Saat kalah 5-0, saya rasa manajer tidak bisa berbuat apa-apa. Saya pikir ini lebih tentang kami para pemain, soal sikap kami."

"Pochettino telah membantu banyak dari kami. Dia punya kemampuan komunikasi yang baik dan tim mendukungnya. Kami berada dalam kondisi yang baik."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Cucurella meyakini Chelsea punya potensi besar untuk bersinar di masa depan. Sebab, saat ini The Blues banyak mengandalkan pemain muda.

"Kami semua perlu berkembang setiap pekannya. Kami harus pada level yang sama dan punya sikap yang sama pada setiap menitnya. Sebab, kami perlu menang. Jika tetap bersama-sama, kami bisa melakukan hal-hal baik," terang Cucurella.

Chelsea memang sering berganti pelatih dalam beberapa musim terakhir. Setelah Thomas Tuchel pergi, The Blues menunjuk sekaligus memecat Graham Potter dan Frank Lampard.

Mauricio Pochettino Chelsea Breaking News Premier League Marc Cucurella
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan