LaLiga

Peluang Xavi Bertahan di Barcelona Masih Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 April 2024
Peluang Xavi Bertahan di Barcelona Masih Terbuka
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, angkat bicara soal masa depan sang pelatih, Xavi Hernandez. Laporta berharap bisa membujuk Xavi untuk mengurungkan niat meninggalkan Barca.

Sebelumnya, Xavi Hernandez membuat kejutan dengan mengumumkan kepergiannya dari Barcelona pada akhir musim ini. Xavi meyakini Barca tetap akan sukses meski bukan dirinya yang ada di belakang kemudi.

Keputusan itu sangat disayangkan manajemen Barcelona. Apalagi, belakangan ini Blaugrana mulai berada di jalur yang benar untuk meraih trofi.

Baca Juga:

3 Alasan PSG Akan Mengubur Mimpi Barcelona Lolos Semifinal Liga Champions

Tak Ada Perubahan, Xavi Tetap Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Barcelona Sudah Siap 'Perang' Melawan PSG dan Real Madrid

Namun, dalam beberapa kesempatan Xavi menegaskan jika keputusannya tidak akan berubah. Ia akan tetap meninggalkan Barcelona pada akhir musim.

Pada sisi lainnya, manajemen Barcelona yang diwakili Joan Laporta masih percaya diri bisa membujuk Xavi. Barca akan menggelar pertemuan dengan Xavi pada akhir musim ini.

"Kami akan membahas masalah ini pada akhir musim. Xavi melakukannya dengan sangat baik," ungkap Laporta kepada Catalunya Radio.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Xavi mengekspresikan dirinya dalam arti yang diungkapkan. Saya memahami bahwa semua terbuka dan semua bisa ditinjau," sambung sang presiden.

"Saya paham bahwa ada keadaan yang menyebabkan dia ingin melakukan apa yang dilakukan. Namun, pada akhir musim kami akan membicarakannya," tegas Laporta.

Berikutnya, Xavi akan memimpin Barcelona ketika menjamu Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024, di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB. Barca di atas angin setelah unggul 3-2 pada leg pertama.

Xavi Hernandez Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan