Peluang Olivier Giroud Tampil pada Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 September 2023
Peluang Olivier Giroud Tampil pada Derby della Madonnina
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar baik menghampiri AC Milan jelang duel bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan. Sebab, sang striker andalan, Olivier Giroud, diyakini bisa dimainkan.

Sebelumnya, muncul kekhawatiran soal kondisi Olivier Giroud. Sang striker mengalami cedera ketika memperkuat Prancis melawan Republik Irlandia. Giroud hanya mampu bermain selama 25 menit pada duel itu.

Tak pelak, Milan terancam kehilangan Giroud pada laga derby yang dihelat akhir pekan depan. Hal itu menjadi sinyal negatif karena Giroud sedang dalam performa menanjak setelah mengemas empat gol dari tiga laga Serie A 2023-2024.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan

Charles De Ketelaere Ungkap Alasan Gagal di Milan

Namun, kini kekhawatiran Milan mereda. Sebab, Rossoneri mendapatkan kabar baik dari sang striker. Giroud diyakini siap tampil melawan Inter.

Hasil tes menunjukkan tidak ada sesuatu yang serius. Hasil itu membenarkan diagnosis awal staf medis tim nasional Prancis dan sang pemain. Sebab, sebelumnya striker 37 tahun itu mengakui dalam kondisi lebih baik dan siap beraksi di derby.

Setelah hasil tes keluar, pelatih Prancis, Didier Deschamps, memutuskan tidak membawa Giroud pada laga melawan Jerman di Dortmund.

Sang striker diyakini akan kembali ke Milan untuk berlatih bersama pemain lain. Giroud diharapkan bisa beraksi pada derby dan matchday 1 Liga Champions melawan Newcastle United.

AC Milan akan menantang Inter pada laga pekan keempat Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9). Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan poin setelah selalu menang pada tiga laga awal.

AC Milan Olivier giroud Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan