Peluang Barcelona Datangkan Bernardo Silva Sangat Kecil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juli 2023
Peluang Barcelona Datangkan Bernardo Silva Sangat Kecil
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona diyakini masih berambisi mendapatkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Namun, peluang Barca merealisasikan transfer tersebut sangat minim.

Xavi Hernandez berharap Barcelona memboyong gelandang baru dengan kualitas jempolan pada jendela transfer kali ini. Barca membutuhkan pemain tengah yang bisa mengatur tempo permainan.

Mundo Deportivo meyakini pemain yang diinginkan Xavi adalah Bernardo Silva. Silva kaya akan pengalaman dan dianggap cocok untuk taktik Barcelona.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

Joan Laporta Cerita Kisah Barcelona Ditikung Madrid dalam Perburuan Arda Guler

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Kabar baik untuk Barcelona, Pep Guardiola yang menjabat juru taktik Manchester City tidak akan menghalangi kepergian Bernardo Silva. Guardiola merasa Barca adalah tempat yang tepat untuk pemain asal Portugal itu.

Sayangnya, bukan berarti transfer Silva ke Barcelona tidak menemui batu sandungan. Ada beberapa masalah yang membuat peluang transfer terjadi sangat kecil.

Pertama adalah soal mendaftarkan pemain baru. Saat ini saja, masih harus dilihat apakah Barcelona bisa mendaftarkan Vitor Roque atau tidak.

Selain itu, penawaran Barcelona yang terbatas pada peminjaman plus kewajiban tebus dikabarkan tidak meyakinkan di mata Manchester City. Apalagi, The Citizens sadar ada klub lain yang tertarik dengan Silva.

Kabarnya, Paris Saint-Germain juga ingin memboyong Bernardo Silva. Selain itu, eks AS Monaco tersebut juga menarik perhatian klub Arab Saudi. Intinya, lawan Barcelona punya kekuatan finansial yang lebih superior.

Barcelona memang berhasil menggoda Ilkay Gundogan untuk pergi dari Manchester City dengan status bebas transfer. Namun, sangat sulit untuk melihat bagaimana mereka mampu mendatangkan Bernardo musim panas ini juga.

Barcelona Breaking News Bernardo Silva Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan