Pelatih PSG Anggap Duel Kontra Milan Bukan Sepak Bola, tetapi Pertandingan Tenis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 November 2023
Pelatih PSG Anggap Duel Kontra Milan Bukan Sepak Bola, tetapi Pertandingan Tenis
Milan Vs PSG (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku tidak menikmati pertandingan melawan AC Milan pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2023-2024, di Stadion San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB. Sebab, duel itu tidak terasa seperti pertandingan sepak bola.

PSG memimpin terlebih dahulu melalui sundulan Milan Skriniar sebelum Rafael Leao dan Olivier Giroud membawa Milan berbalik unggul 2-1. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang.

Berbicara usai pertandingan, Enrique merasa tidak banyak taktik yang terlihat pada pertempuran kali ini. Kedua tim hanya saling jual beli serangan. Tidak banyak bola yang berkutat di lini tengah.

Baca Juga:

Sambut Donnarumma, Ultras Milan Siapkan Uang Palsu dan Kaus Spesial

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Kembali ke Milan

"Saya menyukai cara kami bermain. Sebab, kami mencetak gol pertama dan punya banyak peluang lainnya," kata Enrique usai laga, seperti dilaporkan Football Italia.

"Satu-satunya masalah adalah kami membantu permainan menjadi gila. Itu dimaksudkan untuk pertandingan sepak bola, bukan tenis. Itu hanya dari ujung ke ujung, serangan melawan serangan. Saya tidak menyukainya."

"Saya melihat dua tim yang cukup mirip. Saya lebih memilih mengontrol lebih lama, tetapi hal itu bersifat akhir ke akhir," paparnya.

Caption

Dengan hasil ini, peta persaingan di Grup F menjadi lebih ketat. Sebab, jarak Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen hanya tiga poin dari Newcastle United yang ada di urutan terbawah. Itu artinya, dua laga berikutnya akan sangat penting bagi masing-masing tim.

"Ini adalah grup yang sangat kuat sehingga masih ada dua pertandingan tersisa dan keempat tim bisa lolos ke 16 besar. Ini adalah grup terberat di Liga Champions."

"Sangat disayangkan untuk kami karena jika menang, praktis akan lolos," tegas Enrique.

AC Milan Paris Saint-Germain Liga Champions Luis enrique
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan