Paul Pogba Problematik, Juventus Incar Gelandang Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Oktober 2023
Paul Pogba Problematik, Juventus Incar Gelandang Tottenham
Pierre-Emile Hojbjerg (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mulai mencari pemain untuk menggantikan Paul Pogba. Gazzetta dello Sport mewartakan, gelandang yang membuat Bianconeri terpincut adalah penggawa Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg.

Juventus mengalami masalah serius pada sektor gelandang. Sebab, Paul Pogba tersandung kasus doping. Dalam dua sampel pengujian, pemain asal Prancis itu positif menggunakan doping.

Baca Juga:

Juventus Belum Siap Bersaing Rebutkan Scudetto

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Kini, Paul Pogba terancam dengan hukuman berat. Mantan pemain Manchester United itu bisa mendapatkan hukuman larangan tampil selama empat tahun.

Juventus diyakini akan memutus kontrak Pogba dalam waktu dekat. Sebagai gantinya, La Vecchia Signora menargetkan Pierre-Emile Hojbjerg.

Pemain internasional Denmark itu saat ini sedang mengalami kesulitan di Tottenham. Ia bukanlah pilihan utama untuk Ange Postecoglu. The Lilywhites dikabarkan bersedia menjual Hojbjerg dengan banderol 30 juta euro.

Juventus diyakini bersedia memenuhi permintaan Tottenham demi mendapatkan Hojbjerg. Apalagi, Juve juga tahu jika Atletico Madrid juga jatuh hati kepada pemain 28 tahun tersebut.

Pierre-Emile Hojbjerg merupakan pemain yang telah membela Tottenham sejak musim panas 2020. Sebelumnya, ia pernah mencicipi kerasnya persaingan di Jerman dengan memperkuat Bayern Munchen, FC Augsburg, dan FC Schalke 04.

Pierre-Emile Hojbjerg Juventus Serie a Breaking News Atletico Madrid Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.575

Bagikan