Patok Banderol Romelu Lukaku, Chelsea Beri Diskon Gede

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Oktober 2023
Patok Banderol Romelu Lukaku, Chelsea Beri Diskon Gede
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea telah menetapkan harga jual Romelu Lukaku pada musim panas tahun depan. Pemain asal Belgia itu dibanderol 37 juta pounds.

Melepas Romelu Lukaku menjadi satu di antara pekerjaan Chelsea pada bursa transfer. The Blues hampir menuntaskan tugas itu pada musim panas kemarin.

Baca Juga:

Agen Ungkap Alasan Moises Caicedo Pilih Gabung Chelsea ketimbang Liverpool

Mencium Kejanggalan, Jurgen Klopp Tidak Terima Liverpool Dapat Dua Kartu Merah

Burnley 1-4 Chelsea: The Blues Lanjutkan Catatan Superior di Turf Moor

Sayangnya, Romelu Lukaku berbuat ulah. Padahal, Chelsea dan Inter Milan sepakat untuk transfer permanen sang striker. Ketika Inter dan Chelsea sedang bernegosiasi, Lukaku justru main mata dengan Juventus.

Kini, Chelsea melepas Lukaku ke AS Roma dengan status pinjaman. Eks Manchester United itu tampil moncer dengan mengemas tujuh gol. Lukaku terlihat mulai kembali menemukan ketajamannya.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, memberikan informasi jika Chelsea telah menentukan nilai Romelu Lukaku. The Blues bersedia melego Big Rom pada angka 37 juta pounds.

Nilai tersebut jelas turun jauh dari angka yang dikeluarkan Chelsea ketika membeli Lukaku dari Inter. Sebab, Lukaku ditebus hingga 97,8 juta pounds.

Akan tetapi, pada sisi lainnya, pilihan Chelsea menjual Lukaku dengan harga miring juga bisa dipahami. Sebab, performa Lukaku sudah jauh menurun. Selain itu, status Lukaku di Chelsea juga sudah tidak dibutuhkan.

AS Roma diyakini akan berupaya memenuhi permintaan Chelsea jika Lukaku terus menunjukkan grafik positif. Lukaku juga terlihat nyaman memperkuat Roma di tengah minimnya klub yang bersedia menampungnya.

Romelu lukaku AS Roma Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan