Paolo Maldini Tertarik Jadi Direktur Olahraga Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 November 2023
Paolo Maldini Tertarik Jadi Direktur Olahraga Manchester United
Paolo Maldini (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi bagian dari Manchester United. Maldini dikabarkan bersedia menerima tawaran menjabat sebagai direktur olahraga Setan Merah.

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe di Manchester United diyakini akan membawa banyak perubahan dari struktur manajemen.

Baca Juga:

Everton Dihukum Pengurangan 10 Poin, Manchester City dan Chelsea Terancam Degradasi

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Tak Punya Pemain Berkarakter Kuat, Sulit bagi Arsenal Menangi Premier League

Keinginan Jim Ratcliffe untuk memegang kendali operasional tim akan berdampak besar. Ia ingin pada sejumlah jabatan strategis dihuni oleh orang yang dipilih sendiri.

Satu di antara sektor yang akan dirombak adalah direktur olahraga. Jim Ratcliffe ingin Manchester United memiliki direktur olahraga yang piawai dalam negosiasi dan mendatangkan pemain.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Paolo Maldini beredar menjadi kandidat. Saat ini pria 55 tahun itu masih menganggur setelah meninggalkan AC Milan pada beberapa bulan lalu.

Man United menilai, Maldini adalah calon direktur olahraga yang menjanjikan. Maldini menjadi sosok di belakang layar keberhasilan Milan meraih Scudetto pada dua musim lalu.

Maldini juga kerap menemukan bakat-bakat yang bisa menjadi pemain besar. Theo Hernandez dan Rafael Leao adalah dua di antaranya.

Kabar baik untuk Manchester United, Maldini tertarik menerima tawaran tersebut. Maldini menilai, dirinya bisa berkontribusi untuk membawa Man United kembali ke papan atas.

Selain Maldini, nama mantan direktur olahraga AS Monaco, Paul Mitchell, juga masuk dalam daftar Manchester United. Namun, sejauh ini Maldini masih menjadi unggulan.

Paolo Maldini Machester united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan