Panggilan Telepon yang Membuat Madrid Sulit Melupakan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Februari 2024
Panggilan Telepon yang Membuat Madrid Sulit Melupakan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Sudah sering dikecewakan, tetapi Real Madrid tidak pernah melupakan Kylian Mbappe. Rupanya, panggilan telepon antara Florentino Perez dengan Mbappe jadi kunci hubungan kedua kubu tetap erat.

Real Madrid sudah dikaitkan dengan Kylian Mbappe sejak beberapa tahun lalu. Nama Mbappe semakin kencang masuk radar Madrid setelah Cristiano Ronaldo angkat kaki.

Baca juga:

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Namun, bukan perkara mudah untuk Madrid mendatangkan Mbappe. Proses negosiasi dengan Paris Saint-Germain berjalan pelik. PSG yang punya kekuatan finansial tidak tergoda dengan tawaran Los Blancos.

Madrid sempat sangat dekat mendapatkan Mbappe pada 2022. Ketika itu, Mbappe memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Madrid dikabarkan telah menawarkan gaji tinggi kepada pemain 25 tahun tersebut.

Akan tetapi, Madrid gigit jari. Mbappe memutuskan memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Kegagalan itu tidak membuat Madrid sakit hati. El Real kembali memburu Mbappe pada musim ini. Mbappe bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Tekad kuat yang ditunjukkan Madrid dalam mendatangkan Mbappe tidak terlepas dari kejadian pada 2022. Fabrizio Romano melaporkan, pada 21 Mei 2022, Mbappe bersikeras untuk menghubungi Florentino Perez. Mbappe ingin menceritakan alasan di balik keputusannya bertahan di PSG.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Apa yang dilakukan Mbappe tersebut sangat diapresiasi Perez. Jadi, tidak heran jika Perez tetap memasukkan nama Mbappe di dalam daftar belanja pemain Real Madrid.

Menurut laporan yang beredar saat ini, Real Madrid sangat percaya diri mendapatkan Kylian Mbappe. Meskipun, tawaran kontrak yang dilayangkan El Real lebih kecil dari apa yang diajukan dua tahun lalu.

Real Madrid LaLiga Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain Florentino Perez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan