Panas, Persaingan Chelsea dan Bayern Munchen dalam Merebutkan Messinho

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 10 Mei 2024
Panas, Persaingan Chelsea dan Bayern Munchen dalam Merebutkan Messinho
Estevao Willian (Foto: X)

BolaSkor.com - Proyek jangka panjang Chelsea terus berlanjut kendati saat ini penampilan tim naik turun. The Blues menjalani musim debut Mauricio Pochettino dengan skuad yang muda dan minim pengalaman.

Meski dalam dua musim terakhir (termasuk saat ini) Chelsea belum memperlihatkan standar permainan terbaik, manajemen tetap membidik sejumlah pemuda untuk disiapkan dalam proyek jangka panjang.

Satu nama yang belakangan dikaitkan dengan mereka adalah Estevao 'Messinho' Willian. Penyerang sayap berusia 17 tahun bermain di Palmeiras dan sebelumnya, Abel Ferreira, pelatih Palmeiras menginginkan anak asuhnya itu bertahan.

Baca Juga:

Ketika Manchester United Ternyata Lebih Jelek Dibandingkan Chelsea

Produk Akademi Manchester City Direbutkan Chelsea dan Newcastle United

Diincar Chelsea, Messinho Diharapkan Bertahan dengan Palmeiras

"Saya akan meminta Leila untuk tidak menjual pemain ini. Ayah, manajer, dan dia akan sedih. Biarkan dia tetap bersama kami hingga tahun 2027," tutur Ferreira beberapa waktu lalu.

"Menurut saya pemain ini tidak seperti apa pun yang pernah saya lihat. Seorang anak laki-laki yang bertahan, menyerang, menunjukkan dirinya dalam permainan."

Namun, Palmeiras akan menghadapi ujian besar dalam mempertahankannya karena ia ramai dipantau klub-klub Eropa. Chelsea, menurut Fabrizio Romano, bahkan ingin segera menyelesaikan urusan transfer tersebut.

"Chelsea ingin segera menyegel transfer Willin Estevao secepat mungkin setelah kesepakatan personal tercapai," ucap Romano.

"Negosiasi tengah berlangsung dengan Palmeiras sementara Chelsea juga ingin menyelesaikannya dalam beberapa hari ke depan, menghindari kejutan apapun. Chelsea yakin dia talenta generasi baru dan kesempatan besar."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Chelsea akan menemui kesulitan merekrutnya, sebab Bayern Munchen dikabarkan Goal Brasil ingin membajak transfer Willian dari Chelsea. Bayern juga akan memulai percakapan dengan perwakilan pemain agar bisa merekrutnya untuk musim panas 2025.

Sejauh ini, Chelsea disinyalir menyiapkan 35 juta euro plus 25 juta bonus untuk Willian. Diyakini Bayern akan menyiapkan tawaran yang lebih besar. Selain itu, Willian juga punya klausul pembelian 45 juta euro.

Estevao Willian Chelsea Bayern Bayern munchen Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan